Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Musibah-Musibah yang beruntun di Indonesia

Sudah ada beberapa musibah yang melanda Indonesia di tahun ini .
Gila banget , negeri kita ini diserang oleh bencana yang datang secara bertubi-tubi. Ada apakah gerangan ini ?
Langsung saja, berikut adalah beberapa bencana terkenal di tahun 2007 ini :

Kapal Senopati karam
Musibahnya KS ini mulai dari bulan Desember 2006 sampai dengan bulan Januari 2007. Kapal Senopati tenggelam di Perairan Mandalika , Jawa Tengah. Korban nya gw gak tahu.

Kecelakaan Pesawat Adam Air KL 574
Bisa disebut juga sebagai Pembuka tahun 2007 , dimulai dengan berita hilangnya pesawat Adam Air di sekitar daerah Sulawesi. Dengar dengar , pesawat adam air ditemukan puing puing nya di dasar laut. Semua penumpang jadi korban.

Jakarta Dan Sekitarnya Diserang Banjir !
Akhir Januari , beberapa daerah sudah diterjang hujan , dan Awal Februari , Jakarta dan sekitar sudah mulai diterjang banjir. Banjir ini merenggut korban jiwa , kebanyakan disebabkan oleh penyakit. Salah satu daerah yang parah diserang banjirnya adalah Tangerang. Setelah banjir , terdapat juga longsor di beberapa daerah.

Kecelakaan Kapal Levina
Kapal Motor Levina terbakar di perairan kepulauan Seribu , Jakarta , sekitar 200 orang lebih dapat diselamatkan.15 orang diperkirakan meninggal , dan 20 orang lebih menghilang.

Angin Puting Beliung !
Puluhan rumah di Kecamatan Sokaraja, Banyumas dan Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah rusak diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras. Sebagian besar kerusakan terjadi pada atap rumah yang kebanyakan terbuat dari seng. ( Metro TV )

Gempa Skala 5,8 di Sumatra Barat
Gempa di Daerah Sumatra Barat , Padang ini terjadi kemarin pagi , dengan kekuatan 5,8 SR. Gempa ini merenggut 79 korban jiwa dan sekitar 200 orang terluka , sedang mengalami perawatan. Gempa ini membuat beberapa tempat tempat umum terganggu aktifitasnya , bahkan bangunan bangunan pun rusak. Gempa ini sempat sampai ke negara tetangga kita , yaitu Singapore dan Malaysia.

Pesawat Garuda GA200 , jatuh di bandara Adi Sutjipto
Bencana ini baru saja terjadi tadi pagi , di Yogyakarta. Penumpang pesawat yang selamat dari musibah ini adalah 95 orang , yang tewas 21 orang , dan yang menghilang adalah 24 orang. Terlihat banyak sekali masyarakat , beberapa unit kesehatan dan keamanan , datang membantu.

Informasi diatas ada yang berdasarkan ingatan sendiri , beberapa sumber dari televisi , dan internet sedikit. Mungkin masih ada beberapa bencana alam yang terlewatkan , tapi dari semuanya itu , bencana bencana ini lah yang paling saya ingat.

Semoga saja bencana alam di Indonesia ini berhenti dan jarang dateng lagi…

About these ads

March 7, 2007 - Posted by | Berita, Life, Listen !, Pengetahuan

5 Comments »

  1. nikmatin ajah, gak usah nyalahin orang lain, kenali diri kita baik2 apakah kita sudah layak untuk di katakan manusia,
    katanya kita makluk bertuhan,? apa kah sudah cukup kita menyembah tuhan
    kantanya kita makluk sosial ? tau siapa yang mengemis di pinggir jalan kelaparan

    udahlah kita tinggal nunggu gilran kok, karena kita juga sama denganrakyat indonesia lainya….

    sabar untuk dapat giliran yah

    Comment by mbah keman | March 7, 2007 | Reply

  2. yah kalau bisa jangan sampai nimpa ke kita gitu. semuanya emang terjadi secara spontan. n kalau kita tahu ada bencana begitu , pasti kita hindarin dong..
    siapa cb yang mau kena bencana begitu… :)

    Comment by xvain | March 7, 2007 | Reply

  3. tentang segala musibah dan kekacauan yang terjadi di Indonesia…bukan hal yang baru,karena cepat lambat pasti akan terjadi…bahkan g’hanya di Indonesia ….

    tandanya sudah jelas, bencana dimana-mana serta dalam berbagai bentuk dan sebab…kejahatan makin parah…kasih mulai menghilang….orang-orang menjadi cinta akan uang dan mementingkan diri sendiri….dan banyak lagi dosa yang lain

    Saat nya sudah semakin dekat,sangat dekat dan g’lama lagi…saat akhir jaman…saatnya hari penghakiman…

    Berhati-hatilah dan persiapkanlah dirimu….!!!
    JAngan sampe kau didapati tidak punya tiket keselamatan dan akhirnya hancur bersama dosa-dosa dunia di dalam api…

    Keselamatan hanya ada didalam YESUS dan tidak ada satu namapun di bawah kolong langit ini yang olehnya kamu dapat diselamatkan….

    YESUS mengasihimu…DIA ingin kamu ada bersamaNYA di surga, datanglah pada YESUS…dan kau akan temukan kasih ,kuasa dan kebenaran yang jauh lebih berharga dari yang ada di dunia….

    Comment by deeun | March 27, 2007 | Reply

  4. wow

    Comment by susuw | June 4, 2010 | Reply

  5. COBA KTA RENUNGKAN

    Comment by Agus Sangarjuno | September 29, 2012 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: