Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Rumah Sakit berHantu

Yah , jangan salah sangka , berHantu disini nongolin hantu beneran gak bener bener berhantu kok. Kecuali anda masuk ke Rumah Sakit ini di malam hari , mungkin aja ketemu hantu beneran , hehe. Ini rumah sakit yang berada di Wisata Bahari Lamongan , Jawa Timur. Di dalamnya terdapat “boneka boneka” dan alat alat elektronik yang bisa membuat anda terkejut. Banyak juga suara suara aneh didalamnya.

Wisata Hantu

Btw gw membuat artikel seperti ini , karena gw baru aja ngelihat tayangan dari Jelang Siang tadi ini , yang menayangkan isi dari Rumah Sakit Hantu ini. Di dalam rumah sakit ini , banyak sekali hantu hantu yang bisa ditemui , seperti genderuwo , sundel bolong , pocong , dan laen laen. Paling banyak sih hantu hantu pasien , seperti orang yang dioperasi , bayi bayi , dan laen laen. Ada juga boneka hantu yang bergelantungan di langit2 , peti mayat terbuka sendiri , dan laen laen..

Ada kelemahan dari Rumah Sakit berhantu ini , yaitu , hanya memakai boneka boneka dan peralatan untuk menakuti pengunjung.
Seharusnya , mereka juga menyuruh orang ASLI buat ngenakut-nakutin pengunjung yang masuk ke RSH ini , yah seperti Yang ada di rumah hantu genting, Malaysia.
Tapi , kalau gw bilang juga sih , Rumah Sakit Hantu di Lamongan ini udah lumayan serem kok. Apalagi kalau masuknya sendiri , pasti lebih seru deh :D

Masih banyak lagi , atraksi atraksi yang dapat ditemui di Wisata Bahari Lamongan, kalau anda penasaran , silakan lihat dulu websitenya disini :)

About these ads

April 1, 2007 - Posted by | Berita, Gajebo, Game, Life, Listen !, Mainan, Mistik, Pengetahuan

15 Comments »

  1. lha sampeyan dari sana toh! kalo ada hantu dari manusia, berarti ada lowongan buwat jadi hantu.

    Comment by peyek | April 1, 2007 | Reply

  2. nggak kok , ane gak dari sana , baru ngeliat tayangan nya aja di trans tv :)
    pasti ada , coba aja bikin usul , hantu dari manusia :D pasti tambah rame deh..

    Comment by xvain | April 1, 2007 | Reply

  3. saya pernah ke rumah hantu yang genting island… itu ada 2 orang udik jadi hantu2an nongol dari belakang :D
    tapi yang digodain cuma cewek2 doank…

    Comment by kenji | April 4, 2007 | Reply

  4. haha , kesempatan dia tuh :D
    terus juga ada 2 hantu , di tempat foto foto.
    dua dua nya cowok , dan enak banget , tiap kali cewe yang poto , dia b2 kae tiduran gitu di pundaknya -_-

    Comment by xvain | April 5, 2007 | Reply

  5. weeehh.. :)
    pas waktu ntu di malay,u kan blng..
    “Just Stay in Cool”
    padahal..biz kluar dr haunted house..
    u deg2an bgt!!!!payah u.. :lol:
    kata nya brani..
    hehehehehehehehe….:lol:

    Comment by Lip 'chan! | April 6, 2007 | Reply

  6. weeehh.. :)
    pas waktu ntu di malay,u kan blng..
    “Just Stay in Cool”
    padahal..biz kluar dr haunted house..
    u deg2an bgt!!!!payah u.. :lol:
    kata nya brani..Just Kidding..^^
    hehehehehehehehe….:lol:

    Comment by Lip 'chan! | April 6, 2007 | Reply

  7. Apa tuk? adai aku nemu apa tai kuak padah nyak!!! suka ti mak angkat kuak jak nulis tai baka nyak. aku bisik madak gambar urang mati nyak baru seram…. sik best apa ndak ka nak di padah kitak ya. gue ngak ngerti deh apa yang lu omong deh. pokok nya gue ngak ngerti pap yang di omong ning….

    Comment by ratu ayu | May 21, 2007 | Reply

  8. Hah ?? gpp deh..

    Comment by xvain | May 21, 2007 | Reply

  9. Tai-tai ndasmu wi to!!!

    Comment by andika | August 27, 2007 | Reply

  10. klo aku sech pernah ke sana ma saudara ku enak sich lumayan seremmm bangettt apa lagi klo sama cowok nya hahahah cowoknya ketagihan kaleee di peluk mulu ma yayang yang lagi ketakutan hahahah wah aku paling kagetnya pas ada pocong gantung di tembok wah wah udah gede putih lagi bikin kaget tau, untung aku ga punya penyakit jantung hehehehe waktu aku keluar wah udah antri panjang padahal aku masuk sepi loh

    Comment by fikr_blueswan | September 20, 2007 | Reply

  11. CAYOO lp!!!!

    i`ll waiting for your inite in Indonesia…

    thaanks for my inspirate..

    Michael Kenji Shinoda…

    Comment by Putra JOgja | October 12, 2007 | Reply

  12. yupz……mang banyak hantu di rumah sakit

    Comment by lucu | December 19, 2007 | Reply

  13. moko nya,
    kite org malaysia…
    erm,menarik…

    Comment by sya syi syu | March 12, 2008 | Reply

  14. assalamualaikum,
    kalau sudah soal hantu pasti serem,kayak aku ini walau kayaknya banyak yang nanggepi lucu menurut aku tetep serem,emangnya kakak gak pernah lihat hantu kalau aku amit2 tkt bgt.oh yach kak boleh kenalan gak tapi jangan curiga dulu aku cuman cari kenalan aja kok,and aku harap kita bisa jadi temen email soalnya kalau temen chating aku tdk tahu cara chating(jangan menghina),asal aku dari situbondo kalu kakak dari mana? tolong dibalas yach!!!!!
    salam manis dari eka .
    wassala

    Comment by eka aprilia susanti | June 24, 2008 | Reply

  15. kayak nya hantu itu bukan tinggal di rumah deh …………….. kayak nya di yang sepi gitu kayak karang karang yang spi

    Comment by alyarismadhita | December 15, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: