Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Penampakan di Kamar Hotel Gran Menteng, Jakarta Timur

ADA POCONG di Kamar Hotel Alda Menginap?

USAI Alda Rizma dikubur, kemarin Rabu, ada dua hal yang membuat merinding bak cerita versi sinetron religi, adalah munculnya sosok pocong di kamar hotel yang telah ditempati Alda cs hingga Alda meregang nyawa. Hal lainnya yang membuat tak percaya, kuburan Alda dikabarkan longsor karena dimungkinkan tanah kuburannya diguyur hujan. Benarkah?

Kamar hotel Gran Menteng, Jakarta Timur yang dalam dua hari ini jadi sorotan masyarakat karena disitulah Alda terakhir menghembuskan nafasnya. Dan kini kamar tersebut masih menyisakan misteri meski seluruh barang bukti telah diambil Polisi seperti jarum suntik, kondom, kapas bercak darah dan botol-botol minuman keras. Kematian Alda jadi misteri meski Polisi baru bisa menyimpulkan kematian Alda karena over dosis mem
akai narkoba setelah di chek air seninya.

Nah misteri yang dirasa bisa bakal membuat bulu kuduk merinding adalah kabar munculnya hantu pocong di kamar hotel 432 yang telah dihuni Alda dan teman-temannya itu. Hal itu telah diungkapkan oleh seorang wartawan infotainment dari sebuah rumah produksi di Jakarta Selatan. Dan telah memberikan kesaksiannya kepada beberapa media.

Pocong itu muncul terekam dalam kameranya. Awalnya, Rabu (13/12) malam, reporter beserta kameramen menyambangi hotel Gran Menteng, dan mampirlah ke kamar nomer 432 itu. Untuk keperluan pemberitaan, disorotlah kamar tersebut dengan seksama. Saat di kamar, kejadian aneh sebenarnya tak terjadi dialami oleh reporter atau kameramen yang tak mau disebutkan namanya.

Reporter itu mengaku kaget ketika rekaman diputar kembali dikantornya. Saat ditonton, dalam rekaman muncul sekelebat hantu mirip pocong. Kontan semua yang melihatnya merinding. Penampakan itu memang hanya sekelebat namun diaras jelas dilihat oleh mata. Dan sepertinya rekaman tersebut akan ditayangkan.

Pemilik nama lengkap Alda Risma Elvarini memang tergeletak tanpa nafas di kamar bernomor 432 itu. Dan kini kamar itu jadi misteri karena terus menjadi pemberitaan. Tiap hari, kabarnya ada saja wartawan yang menyambangi kamar tersebut untuk keperluan pemberitaan. [berbagaisumber/musa/foto:istimewa]

Diambil dari : http://www.rileks.com/home/detnews/14122006121502.html

—————————–

Rekaman videonya bisa dilihat di http://www.sctv.co.id/images/infotainment_&_reality_show/video/hot161206alda.rm

Bayangan Hantunya bisa anda lihat mulai dari menit ke 5 sampai seterusnya🙂 Selamat Melihat”… Atau bagi yang pengen langsung ngeliat gambarnya, nih dibawah :
(dibikin jadi link aja yah :P)

December 22, 2006 - Posted by | Berita, Mistik, Pengetahuan

56 Comments »

  1. Boong abis nih berita😛

    Comment by zhanzhe | December 22, 2006 | Reply

  2. woow keren banget.

    Comment by void_astral | December 24, 2006 | Reply

  3. ye…gitu aja kaget…ngkota amat…di kampung gw mah sering…dulu bokap nyokap gw pernah nabrak sundel bolong di depan rumah…gw ktemu bayangan putih

    Comment by blaum | January 22, 2007 | Reply

  4. gw agak2 gak percaya sama yang kaya gt

    Comment by andhika pamadhi | January 26, 2007 | Reply

  5. apapun

    itu

    masih ciptaan allah swt

    soo

    stay allahhuakbar

    Comment by jaddes men dwikman | February 2, 2007 | Reply

  6. ya, gak ada salahnya juga kalau kita percaya🙂

    Comment by xvain | February 2, 2007 | Reply

  7. biasa aja tuch…..Serahkan semuanya pada Allah

    Comment by Sekar | February 7, 2007 | Reply

  8. eh ngomong2 pocongnya nyanyi lagu aku tak biasa gak?

    Comment by dik_inter | February 7, 2007 | Reply

  9. Mungkin

    itu hanya jin yang menyamar X,

    JANGAN UNGKIT-UNGKIT ORANG YANG UDAH MENINGGAL

    DONK!!!

    Comment by ind4h_arie | February 15, 2007 | Reply

  10. kayaknya sih yang gitu-gituan gue juga percaya, bahwasanya setan benar benar ada, tapi kita sebagai manusia tidak boleh takut dengan yang namanya hantu/setan karena hal itu dilarang oleh agama islam, dan setan itu hanya membuat manusia menjadi lengah imannya kpd Allah SWT saja, dan tidak mendatangkan hal yng mudharat sama sekali dengan kita. tapi satu hal janganlah kamu ungkit-ungkit orang yang udah meninggal tersebut, itu dosa besar. dan janganlah kamu sekalian takut dengan orang yang udah meninggal tsb, itu bisa mengakibatkan syirik (dosa besar&menyekutukan Allah SWT).

    Comment by Arga alfisyar putra | February 22, 2007 | Reply

  11. ya….jangan takut…..
    itu kan cuman penampakan, bukan perwujudan….he..he..

    klw aku jumpa gitu dah sering kali…..jadi buat kalian yang ngeliat jangna takut itu cuma alusinasi semata….

    kalau kalian masih punya tuhan hal yang seperti itu jangan ditakuti……oke semua……

    Comment by Rosihan | February 27, 2007 | Reply

  12. ccccemen bangetsih cuma POCONG aje kok takut

    Comment by ariiiiiiiiizzzzzz | March 9, 2007 | Reply

  13. dengan membaca cerita tersebut membuat kita tahu berapa dasyatnya hukuman yang Allah SWT limpahkan kepada mereka2 yang telah melanggar batas….ingat!!!! khususnya bagi kamu2 yang doyan dengan yang namanya Narkotika….Dugem….Free Sex….lihat aja apa yang elo dapetin dari semua yang elo lakuin sekarang ini…..

    saran gue buat ngilangin semua bad custom tersebut,banyak12 lah mengkonsumsi yang namanya entah martabak supertika, Bungkem, and kalu perlu gesek kayu tuh dihutan larangan…….
    salam kenal dari putra bumi sriwijaya.._ Andre Gunawan_ SMK SWAKARYA…..NGETOP ABISSS LOOOOOOO……

    Comment by andre gunawan | March 11, 2007 | Reply

  14. gue gak percaya nih berita gombal+gak ber bobot gitu

    Comment by alda | March 16, 2007 | Reply

  15. ennggg…..gmn y?antara pecaya m kagak,hbiz yang kyk bgtuan dah bnyk siy…jd y biasa aj gt de…d kosn gw jg ada nenek2 yg pny rmh yg ude meninggal srg nampakin diri,jd tmen gw pd pindah smua cm tgl ber4 aj kta2 skr…tp si nenek tetep aj naek turun tgga kalo tngah mlem,,gw g bhong,,lgian ngpin bhong kyk g ad kerjaan aj,y kan???dah gt aj salam kenal reta sby.

    Comment by nisa nurina valerie | March 16, 2007 | Reply

  16. hy…pcya???y jg siy…
    cos reta jg srg ngalamin yg kyk gt…
    reta kan kul d unair jd ngkost,nah d kosn reta ada hantu nenek yg pny rmh n pastix dah meninggal,gentayangan broooo…..
    kdg2,,,g srg se,,,tu nenek naek turun tgga kalo tngah mlem ank kosx rame..g lgsg nmpakin se tp suara naek trun tggax tu lo yg bkin kita2 d kosn pd tkut…
    mkx bnyk yg pd pindah so kita cm tggal ber4 doank skg..hikz3..(;_;) tkut jg se…
    pkokx tu kos ad di jl.mulyorejo utara gg 3 surabaya
    g pcya???kunjungin aja lgsg..
    salam kenal bt smua dr reta…
    wassalammualaikum wr.wb.

    Comment by maretha afri diniary | March 16, 2007 | Reply

  17. Jangan percaya yang namanya hatu kcuali km bner2 kafir.klo gtu indonesia gmana bisa maju sedagkan kta mikirnya masih kolot bgt.ahhhhh prihatin sya.

    Comment by FATHURFATHUR | March 26, 2007 | Reply

  18. mangnya alda dah meninggal yak???kok ga ada yg kabarin gw siy

    Comment by eqel sang licenser adobe | April 12, 2007 | Reply

  19. hahaha
    ucul ucul.

    Comment by rezaachmad | April 18, 2007 | Reply

  20. dobolllllllll abisssssssssss
    boong abizzzzzzzzz
    pacong edan………

    Comment by fajar | May 9, 2007 | Reply

  21. GG…..mau pocong kek mau sundel bolong kek.
    yang jadi masalah apa pocong itu dikasih hak atau bayaran komersial atas pemunculannya yang telah di buat berita….harusnya tuh pocong nuntut buat dibayar….udah pasang akting serem kok ga dapat honor…..parah tuh wartawan.

    Comment by cuki_cuko | May 19, 2007 | Reply

  22. @smwa
    kalau pun itu beneran pocong asli.. itu juga ciptaan tuhan..
    percaya gak percaya , gak apa..
    kalau itu pocong palsu .. ya itu juga ciptaan manusia
    percaya gak percaya , ngak apa juga.. hohoh.

    Comment by xvain | May 19, 2007 | Reply

  23. Sumpehhhhhhh………………Poccongggnya loncat engga tuhhhhhhhh

    Comment by Wahyu | May 21, 2007 | Reply

  24. merayap…
    hehehehe..

    Comment by xvain | May 21, 2007 | Reply

  25. yaaaaacchhh…..
    ama setan bungkus aja pada jiper!!

    klo ada, gw ajakin maen lompat tali

    Comment by Jurig kasep | June 6, 2007 | Reply

  26. pengen liat dong videonya
    ada yg punya ga?🙂

    Comment by fery | June 6, 2007 | Reply

  27. mau lihat videonya biar seru tu, habis samar2 si

    Comment by ridwan | June 6, 2007 | Reply

  28. pocongnya yg mana siy? kok ga keliatan?

    Comment by olive | June 19, 2007 | Reply

  29. ada , liat aja pelan2🙂

    Comment by xvain | June 19, 2007 | Reply

  30. eeallahh….kkok orang pada ribet ttg yg ada dn tiada se ??? herman gw ??!! mbokya mending heranin tu elu sendiri yang masih aje nongkrong depan kompter bw gosipin org yg dah pulang… udah pegi gih ato ganti kek situs yg brmanfaat oooooccceeee…..kalo gak bantu tu mak lo di empang!!! kan manfaat loo ade!!

    Comment by rindu | August 7, 2007 | Reply

  31. mana pocong’a?? kalo ada w ajak dugem dech..
    tar w kasih vodca biar ntu pocong berubah baju’a b’merek diztro biar jgn warna’a putih mulu g zaman kaleee…
    hehehe..

    Comment by alma na cha | October 18, 2007 | Reply

  32. kirim donk filmnya..

    Comment by Seta | November 16, 2007 | Reply

  33. tampilkan juga dong filmnya, kalo emang ada……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

    Comment by supri max 1303 | March 11, 2008 | Reply

  34. msk dAh jaMan sCngGih gni pCoNg nyH gHa gNTi” wRn kAin nyH. . .

    kLh dUnk mHa kUntiLanak mErah. . .
    brMcm wRna bJu nyH Tu. . .
    SyapA yg bKin yH. . .?

    Comment by putri | March 12, 2008 | Reply

  35. gw ga trllu prcaya ma yg gtoan

    Comment by wanda | April 1, 2008 | Reply

  36. ya…ya….ya….koq banyak pocong yang ngasih coment ya…

    Comment by didi_lychos | May 28, 2008 | Reply

  37. formatnya apaan si? mesti pake software apa?

    maklum ucup ;p

    Comment by hansen | June 3, 2008 | Reply

  38. pada usil bgt ya,yg ky gtuan diurusin,wong pocongnya dah byr buat sewa kmr yg dit4-in alda,gw yg jd receptionistnya kok!!!sory sblmnya lp ksh beritanya,biznya stlh tuh pocong sewa kmr,bsknya gw cuti pnjg,kaga tau klo ada wartawan yg dtg ngeliput kmr tsb,n gw jg lp kaga ngasih tau tmn gw yg jg di FO lg!!!

    Comment by agung | July 3, 2008 | Reply

  39. tp sialannya gw kaga dpt tips lg dr tuh pocong,kere bgt tuh pocong,mn sewanya yg transit 6jam,udah gitu uangnya pas2an lg!!!

    Comment by agung | July 3, 2008 | Reply

  40. INFO PENTING!!!ROOM 432,T4 DMNA ALDA TEWAS,SKRG MAH DAH DIJUAL,KAGA ADA APA2NYA,N BUAT TAMU YG MO CHECK-IN KAGA USAH TAKUT,TRUTAMA YG DI ROOM 432,BAIK SEWA UNTK FULL DAY ATW TRANSIT 6 JAM,DIJAMIN TETAP BS ENJOY BUAT INDEHOY!!!

    Comment by agung | July 3, 2008 | Reply

  41. alah gosip murahan gini g jg bisa buat. dirumah om ku ada ayam segede kingkong, huehuehueheu percaya ga?

    Comment by Turbo=Turunan Boneng | September 3, 2008 | Reply

  42. wow sereeeeem buanget nech

    tatut. . .

    Comment by abemv | November 1, 2008 | Reply

  43. makin serem aja….

    Comment by bangdatuak | March 29, 2009 | Reply

    • kya udah liat jha lloe,!!!!!!!!

      Comment by yuana_moetzz | February 9, 2010 | Reply

  44. ngayal 2 orank myb dya ghie pngen ktmoe ma alda klieeee mkna smpk kyk g2 hwhehehehehe

    Comment by iecha imoet | August 30, 2009 | Reply

  45. kgga percaya guw cblm liat sendrii,!!!!!!!!!!!

    Comment by yuana_moetzz | February 9, 2010 | Reply

  46. dia maha sempurna

    Comment by rahul prakoso | March 30, 2010 | Reply

  47. pantat-pantat nya smua omonganmu itu kontol….
    Palingan memek mamak kau yang kau kentot, kmudian kluar anaknya pocong grand menteng….
    Hahahaha….

    Comment by memek | April 8, 2011 | Reply

  48. hihihihihihihihihihihihihjangan tampilkan hantu d sini

    Comment by aulia | September 3, 2011 | Reply

  49. masak sich masih pocongnya masih mau tiggal di grand menteng ,,, kok suamiku bookingg disana ,, jadi ngak ya ?

    Comment by thammy | January 2, 2012 | Reply

  50. ” ya allah kasihanx ai arwahx ea mga” arwah alda risma di trima sma allah swt “

    Comment by lia | April 7, 2012 | Reply

  51. kg serem amet britanya???

    Comment by Komang Desi | December 26, 2012 | Reply

  52. emg ni bnrn appah .. -,-

    Comment by Athiie Linzyliues Angellatie | April 27, 2013 | Reply

  53. cantik2 kok doyan narkotika,???

    Comment by ilman | August 13, 2013 | Reply

  54. Jangan takut gan.. Pocong twh hantu yg paling lucu..!!
    Paling imutt
    Hantu kq kya permen….
    Permen lolypop

    Comment by cothe | October 18, 2013 | Reply

  55. […] Penampakan di kamar hotel gran menteng, jakarta timur […]

    Pingback by Aby (Ost DBijis) | March 27, 2014 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: