Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Pro n’ Kontra

Hello,
Post Pertama Tahun ini🙂
Sebelumnya, Happy New Year 2007 yah buat semuanya..!

Kali ini, karena lagi kepikiran yang beginian, gw akan ngepost sesuatu yg mungkinnnn (harusnya sih tau :D) orang” sudah tahu, sudah basbang, atau bahkan banyak yg udah ngepost / udah ada teorinya.

Yaitu Pro dan Kontra hidup.
Contohnya adalah ini :

“Mau jatuh dari tempat tinggi sangatlah mudah, tapi jika ingin naik lagi, membutuhkan perjuangan yang berat.”

Kira” anda sudah mengerti dong, maksud dari postingan ini ap?
Ya.. menunjukkan pro & contra suatu perbuatan.

Berikut adalah daftar tindakan yang kepikirkan sama gw :

  1. Menjaga nyawa sangatlah sulit, sementara menghilangkannya sangatlah mudah.
  2. Mau jatuh dari tempat tinggi sgtlah mudah, tapi jika ingin naik lagi, membutuhkan perjuangan yang berat.
  3. Menghabiskan uang dlm sekejap mudah sekali, sementara mengumpulkannya sangatlah tdk mudah.
  4. Membuat org lain tdk percaya terhadap kita, juga mudah. Tetapi mendapat kepercayaan dr orang lain merupakan hal yang sulit.
  5. Membuat musuh mudah sekali, sedangkan membuat teman, sulit.
  6. Menjaga suatu barang dengan baik merupakan pekerjaan yg kadangkala membuat sakit kepala, tetapi menghilangkan brg tersebut terlalu mudah.
  7. Mencintai/Menyayangi seseorang bisa menjadi hal yg mudah ataupun sulit, tapi apapun itu, kalau ingin melupakannya, pasti susah.
  8. Merusak Suatu Barang adalah hal yang mudah, sementara Mereparasinya tidak semudah merusaknya.
  9. Mengotori sesuatu mudah, membersihkannya yang tidak mudah.
  10. Sering kali, Memprovokasi seseorang itu mudah (macam yang ada di tv, hehehe), menenangkannya yang susah.

Huff, baru 10 poin , belum kepikiran lagi, hehehe.. :p

January 5, 2007 - Posted by | Listen !, Pengetahuan

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: