Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Walktrough Johnny Rocketfingers 2

Halo ,
JR 2
seperti yang udah gw janjiin , walktrough JR yang ke 2.. hehehe.. Kali ini gamenya bener” dirombak abis , kalo gak percaya , coba aja maenin ni game , terus bandingin ama yang pertama.
kamar joni

ya kan.. ? banyak banget yang beda, udah kita disuruh jalan” sendiri lage kali ini… makanya belajar tutorialnya dulu , oceh ? langsung aja deh…

Btw gamenya bisa dimaenin di sini nih… http://www.newgrounds.com/portal/view/310635

  1. Ambil botol di sebelah kanan ( tepat dibawah orang yang ngerokok)
  2. Pecahin botol nya ( gabungin botol nya ke pinggiran meja )
  3. ambil abu rokok , bukan asbaknya loh. gunakan abu rokoknya ke penjahat, liat scenenya..dan ambil kartu dilantai.
  4. (sekarang kita ada di kamar JR) tarik rantai yang ada di langit langit, ambil piso
  5. periksa dibawah sofa.
  6. gunakan kunci yang ada temui ke jendela.
  7. ambil permen karet yang nempel, terus , kombinasiin sama rantai. ( tau dong caranya ? )
  8. turun ke bawah tangga, cek tong sampah.
  9. pergi ke toko minuman, disini kalau mau ngobrol ama dia sih gapapa , asal jangan keluar toko sambil bawa barang dia. game over urusannya… lanjut, ambil botol “40” dan selipin di retakan disebelah kanan bawah. terus pergi keluar toko , ke sebelahnya , dan cek retakan yang ada di dinding.
  10. berikan botolnya ke pemabuk , ambil duitnya , terus balik ke toko, terus ambil “seltzer” , bayar ke yang jaga.
  11. kombinasiin seltzer dengan roti , terus , kasih makan deh tuh burung. terus , cek sarangnya.
  12. pergi kebawah tangga, terus pakai jepitan rambut yang tadi ketemu ke meteran parkirnya. kaya deh loe !
  13. terus pergi ke samping sebelah kanan toko yang tadi , liat gak ada orang yang mencurigakan ? ngomong deh ama dia, tanya”in terus lah , tentang THUG ! sampe ujung”nya kita disuruh cari korek api nya.
  14. terus pake piso ke apalah yang ada di bawah jalan , tepat dibawah tempat lu lagi ngobrol ama tu orang.
  15. terus di selokan , jalan deh ampe loe ketemu buaya. serem kan ? naek lagi aja..
  16. terus pergi ke gang di sebelah orang yang mencurigakan itu , terus , belek kantong sampah yang dijatohin orang (harusnya sih ada event orang jatoin sampah , kalo gak nongol , keluar terus masuk lagi..)
  17. turun lagi ke selokan , gunakan konci inggris ke pipa disebelah tangga..
  18. kali ini , masuk kedalam lobang gede , taro burger di depan lobang . tunggu sampai buaya keluar , terus pake pipa ke buaya tersebut. event lagi deh…
  19. pake konci inggris ke rodanya , terus di puter.
  20. terus pake koin ke panelnya , dan pake piso buat buka pintu panelnya.
  21. klik tombol panel yang ada , terus gunakan papan G2 ke tombol panel yang hilang. kemudian tekan tombol G2 nya.
  22. Event deh…
  23. terus keluar dari lobang , ke arah kiri sampai ketemu harta karun yang ditutup sama tiang”. pake rantai yang dikombinasiin sama permen karet , terus klik ke korek api. rada susah sih , soalnya warnanya juga emas. coba aja cari pelan”…
  24. terus keluar dari selokan , kasih ke tuh orang , terus tanya deh lokasi THUG.
  25. terus pergi ke arah pemabuk tadi , liat kan ada bus yang dateng ? nah pake koin yang tadi loe colong di meteran, terus naek deh.
  26. JR sekarang ada di “lokasi THUG” , berantem, selesai😀

——————
hahaha , selesai juga guidenya….
English Version Guide
ada di sini loh…. http://www.kahsoon.com/2006/05/12/johnny-rocketfingers-2-walkthrough/
Hohohoho😀 moga” aja Johnny Rocketfinger 3 dirilis … keren banget seh nih game…😛

January 5, 2007 - Posted by | Game, Guide

1 Comment »

  1. permen karetnya dmana
    n cara bayar ke yang jaga itu gmna padahal udah saya coba

    Comment by andrew | June 21, 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: