Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Foto (tengkorak?) Di Bali

Lagi iseng” liat liat foto foto lama di Komputer, eh ketemu yang ini.

Bali

Ini foto diambil di tahun 2006 kemaren , sama salah satu guru gw , pas skul gw lagi ngadain perpisahan di Bali.. Ni foto gw lupa , diambil dimana , pokoknya yang ada daftar” korban bom Bali itu loh ( seinget gw sih ada di Legian😀 ) .

Ni foto katanya jadi berbayang bayang dan berbentuk seperti kepala tengkorak gara-gara ” Gak minta ijin ” dulu sama yang ngejagain tempatnya. Pas udah “minta ijin” , tiba-tiba aja fotonya mendadak jadi lebih bagus , gak berbayang bayang… (Fotonya bisa dilihat disini dibawah artikel ini)

Tapi anehnya, giliran temen gw yang foto, kualitas fotonya jadi bersih banget (sorry , fotonya gak ada🙂 lupa gw mintain) padahal waktu antara guru gw dan temen gw foto tuh beda jauh banget.. Hmm… Ada apa gerangan nih… ? Mungkin gurunya gemeteran kali yeh… hahahaha

Btw ini dia foto daftar namanya setelah dimintain ijin :

Bali

January 8, 2007 - Posted by | Listen !, Mistik

2 Comments »

  1. INFONYA NORAX BANGET,,,,,, JIJAY,,,,,,, NGAMBIL GAMBAR DAN KAMERANYA AJA YG JELEK.😛

    Comment by blecen denokita sari kartolo | January 29, 2009 | Reply

  2. gw motret pake kamera gw yang mahal dan super canggih… nggak ada ngaruh tuh.. walaupun gw ngambil cara dan gaya apapun….

    coba deh pake kamera yang mahalan … gitu… biar hasilnya lebih bagus….

    Comment by blecen denokita sari kartolo | January 29, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: