Listen to Me

A Blog That Connect Everything

PAC – Chronon

Sebelum gw melanjutkan… PAC itu Point-And-Click , versi gw.

Hello ,
buat yang ngeliat blog gw, gw mw bagiin game PAC yang lumayan buat dimaenkan neh. Game yang bener bener nguji ketelitian dan sedikit logika. Namanya adalah Chronon , game yang dibuat oleh eyezmaze..
Gw ceritain sedikit tentang game ini , kita berperan sebagai “Orang kecil” ( orang yang berukuran kecil😀 ) yang dikunci dalam suatu kandang oleh seseorang ( panggil aja master ). Nah suatu hari , master ini pergi kerja dan meninggalkan Orang kecil tersebut dirumah , sendirian. Nah disinilah permainan dimulai.
Tujuan utama kita dalam game ini adalah keluar dari kandang dengan bantuan dari alat-alat dari dalam rumah tersebut sebelum Masternya pulang kerumah.

Coba Lihat Screen Shotnya dibawah ini ( btw , gw edit dikit😀 )

Score gw…

Game ini memiliki beberapa ending , dan endingnya itu  ditentukan oleh skor. Semakin bagus skornya , semakin bagus pula ending yang kita dapat. Jujur aja , gw cuma nyampe skor 78 , dan dengan usaha sendiri , gak ngintip ngintip walktrough di net😆 Kalau kita berhasil mencapai skor sempurna , maka ending yang kita dapat akan berbeda dari ending lainnya , dan terdapat kata Congrats dibawah🙂

Tunggu apalagi ? Cobain aja deh gamenya… bagi yang butuh tips , tanya aja…
Gw bantu dengan cuma cuma, hohohho..

January 9, 2007 - Posted by | Game

1 Comment »

  1. Hi, there!..1df05d3c6aa7c54bda3e884cd33a3956

    Comment by John | November 19, 2007 | Reply


Leave a Reply

