Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Cloud – Awan And Spongebob Baru !

Hmm, akhirnya bisa ngeblog juga, setelah seharian pegi ke ultah sodara.. gw mau berbagi sesuatu lagi neh….
Bukannya gw jarang ngeliat langit atau norak ngeliat awan ngumpul sebegitu banyaknya di langit.
Cuman kaenya kali ini awannya keramean deh. Udah dari berminggu minggu kemaren lagi… Gw jadi keinget kalo awan tar jatuh lagi jadi hujan. Jangan-jangan tar jadi deres banget lagi yah ?

Nih fotonya , sorry gak jelas , baru diambil tadi di mobil😀 Besok gw ambil lagi di depan rumah gw…
Awan

Btw nih postingan gw tambahin dengan sesuatu yang ekstra.. New Spongebob Episodes ! tadi pagi, pas g muter muter channel, g ngeliat episode yang cukup aneh. Spongebob bersatu dengan Squidward. “Wew?” gw pikir, soalnya g baru ngeliat (ya , pertama kali ngeliat ) episode kae gini.

Gw gak tau nih , gw yang ketinggalan berita apa emang baru nongol episodenya tadi pagi ? Pas gw tanya ade gw sih , kata dia udah dari kemaren nongol tuh iklan episode yang baru dari acara acara nick. Memang benar , Ternyata film film nick yang laen , macam hey arnold ! juga ada episodenya yang baru.. wah patut ditonton kembali nih , acara nick nya ! Heheheehe😀

January 14, 2007 - Posted by | Berita, Life, Listen !, Pengetahuan

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: