Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Kebiasaan ( Penyakit ) gw Yang Buruk

Hello , saatnya menceritakan sesuatu🙂

Gw ini punya kebiasaan yang buruk , dan kebiasaan ini bisa juga disebut penyakit yang aneh soalnya kebiasaan aneh ini udah gw lakuin sejak 3-4 tahun yang lalu … aneh banget loh ni penyakit , gw udah tanya ama temen temen forum indodota gw , ada yang suruh gw berdoa terus , ada yang suruh gw jangan nonton film serem, ada yang bilang ke psikiater aja , hahaha aneh banget yang terakhir… gw gak gokil loh.. Mau tau , kebiasaan macam apa yang gw alami ?

Kebiasaan gw yang buruk ini adalah makan pak Pikiran yang seram dan Pandangan yang menakutkan.

Pertama tama gw ceritain dolo yang pandangan sadis.. Maksudnya disini yaitu sering banget berpikiran yang enggak enggak sama orang disekitar kita, siapa saja , mau temen, keluarga, sodara , orang yang gak kita kenal.. Semuanya kena !
Gw mulai membayangkan, yah pake ini sebagai contoh : Misalnya ada orang yang gak gw kenal lagi makan gitu. Dan kalau otak gw lagi nyentuh “mnakutkan” itu , gw bisa aja dia bayangan sendok nya ketelen. Hmmm kira kira mengerti ? Segitu doang sih masih belum termasuk parah pikirannya.. ada yang lebih parah yang laen… Tapi untung aja , bisa gw stop bayangannya dengan tutup mata atau godek” kepala kenceng kenceng…😛

Nah kalo yang seram ini rada aneh🙂
Gw dgn sendirinya bisa membayangkan hantu hantu , setan setan , atau yang laennya kalau lagi gelap”/ sendirian gitu deh… Wakh pokoke parah deh , makanya kalau udah begitu , gw harus… ya… paling paling tutup mata ampe semenit , baru gw buka deh😀 Bayangan nya udah hilang sendiri , hehehehe😀

Fyuh , itu doang kebiasaan buruk gw yang paling parah…😦 Masih bisa diatasi sih , jadi gw sih gak pusing pusing amad ngehadapin ginian😀 Gimana menurut loe orang ? Kalau mw komen, silakan… diwajibkan malah😀

January 17, 2007 - Posted by | Kesehatan, Life, Listen !, Mistik, Pengetahuan

1 Comment »

  1. AMENDER NYER LA…..MEREPEK BETUL…..X DER MOTIF LANGSUNG!!!!

    Comment by emanis nadila | May 25, 2007 | Reply


Leave a Reply

