Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jackass

jek 2jek 1

Jackass The Movie And Number Two

Kalau loe orang suka acara acara mtv , suka film comedy , suka film yang tipe tipenya stuntman, Ni film, JACKASS , harus loe orang tonton🙂
Gw sendiri sebenernya cuma liat beberapa kali doang ni acara di mtv , setelah temen gw kasitw. Sebelumnya gw pernah nonton acara mtv yang ngestunt laennya macem mtv whatever things , wildboyz dsb.
Terus , temen gw ini bilang , kalau ternyata ada DVDnya Jackass yang judulnya jackass 1 ama jackass 2, and harus gw beli soalnya seru banget and gak bakal nyesel deh , katanya. Terus kemaren pas gw ke mangga 2 square , hoki hokian gw ketemu ni kaset. Judul aslinya adalah Jackass The Movie and Jackass Number two.

Wah , besoknya gw nonton bareng ama temen temen gw . Bener banget , emang kocak and seru juga stunt stunt yang dilakukan oleh Johnny Knoxville, Bam Margera, Ryan Dunn, Chris Pontius, Steve-O, Dave England, Ehren McGhehey, Preston Lacy, and Jason “Wee-Man” Acuña , dan lainnya. Gak nyesel beli ni DVD. Cuman sayang DVD Jackass 1 nya rusak , hehehe😀

Oh iya , gw kasih saran , nih film terlalu banyak adegan yang ekstrem , jangan ditiru dirumah yah ( Wekekeke😀 ) J/K
Yang pasti ada beberapa adegan nudity di ni film , jadi yang dibawah umur , hati hati aja yeh nontonnya🙂 ( Nuditynya gak parah parah amad lah , buat yang cowo mah biasa , hehehe😀 )

January 18, 2007 - Posted by | Berita, Life, Musik

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: