Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Hasil Penjualan Console menurut NexGen Wars

xbox

ps3

 

wii

 

Hasil sementara penjualan XBOX 360 , PS 3 , Wii

Really , apa yang bakal menang yah ? Gw sih bertaruh kalau ps 3 itu yang bakal menang , soalnya senjata rahasianya , MGS4 itu belum keluar🙂 Kingdom Hearts 3 juga masih belum ada asal usul yang jelas. Untuk sementara , gw kira itu game yang banyak ditunggu oleh orang orang di seluruh dunia ( gila soktau banget gw , hahahaha😀 )

Parahnya , gw baru baca beberapa doang , kecanggihan masing masing konsol , wah gaawat bisa ketinggalan neh gw -_- Anyway , kita lihat aja kedepannya , siapa yang bakal menang🙂

Cek perkembangannya di NexGenWars.com

January 20, 2007 - Posted by | Berita, Game

5 Comments »

  1. PS3 gara-gara MGS dan Kingdom Hearts? Mungkin perlu diingat lagi kalau teknologi BLU-RAY itu ngebikin developer game mikir 2x buat ngerelease game exclusive buat PS3.

    BLU-RAY teknologinya terlalu canggih dan ngebikin mereka susah buat balik modal.

    Jadi apa solusi yang mereka ambil?
    Mereka cabut kebijakan exclusive PS3 itu, dan mulai release game di multi-console. Jadi bisa aja di masa depan kita bakal maenin KH 3 dengan Wiimote.

    Kok Wii?
    Kingdom Hearts 1, ok lah bagus, mimpi gw buat ngeliat donal di game RPG terwujud. Kingdom Hearts:CoM, lumayan sih pake sistem kartu. Kingdom Hearts 2? Booooriingggggg.
    Mereka perlu sesuatu yang baru di game yang ketiga, apa bagusnya? Kalau dilihat dari genrenya yang Action-RPG, yang paling mungkin dituju itu Nintendo Wii.

    Bayangin kita ngegerakin Sora sambil loncat-loncat!🙂

    Dan satu lagi, database itu nggak realtime jadi nggak bisa diandalkan sepenuhnya.

    Comment by zhanzhe | January 21, 2007 | Reply

  2. Tunggu dulu dong..
    itu kan baru diliat dari sisi game , gw belum baca lagi spesifikasi konsol2 and berita terbarunya🙂
    ni 2 game menurut gw tuh , paling ditunggu tunggu..IMO .. MGS4 , dari review bebrapa majalah , booth mgs4 (pas lagi pameran apa tuh, gw lupa) itu paling rame dikunjungi dari semua booth. Dari situ , bisa diliat banyak banget peminatnya , and fitur fitur dari game tersebut , cerita , gameplay , grafis , dll jadi faktor penariknya. mungkin aja mereka rela beli ps3 cuma buat maenin tuh game😀
    BLU RAY emang agak mahal sih. temennya temen gw beli 1 tuh harganya 500RB…

    Btw , Game kh emang bakal keluar di Wii kok , cuman bukan yang ke 3 , katanya”🙂
    databasenya gpp lah , buat patokan .

    Comment by xvain | January 21, 2007 | Reply

  3. Apa MGS juga bakal tetep exclusive buat Sony?

    Grafis PS3 dengan XBOX360 perbedaannya gak gitu jauh, storyline/gameplay malah akhir-akhir ini di XBOX makin banyak muncul yang rame, ditambah lagi developer game mulai coba-coba release multi-console, jadinya bisa aja satu jenis game ada di semua console.

    Comment by zhanzhe | January 21, 2007 | Reply

  4. Hmm kemungkinannya emang belum pasti..
    Cuman Kaenya tuh mgs itu lebih eksklusif buat console playstation deh , soalnya seri mgs di XBOX itu cuma 1 , subsistence doang.🙂

    Comment by xvain | January 22, 2007 | Reply

  5. eh , sepertinya kata kata u yang kingdom hearts 3 itu nongol di Wii kejadian beneran deh. wah bau banget deh keyboard u , haha.
    gw juga baru baca majalah , gw gak tw kalao dulunya tuh mgs 4 bisa dialihin ke xbox 360 . huh.
    hilang deh keinginan buat beli ps3

    Comment by xvain | January 28, 2007 | Reply


Leave a Reply

