Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Babi Guling Ibu Oka

Di sekolah tadi gw lagi iseng iseng ngobrol Bali disekolah , tiba tiba kebawa ke topik makanan deh.
Kata temen gw itu , ada satu makanan enak di Ubud , Bali. Namanya Babi Guling Ibu Oka (buat yang gak boleh makan babi , cukup melihat reviewnya yah , hehehe😛 )

Babi guling
Hehe , this is it ! So tasty !

Babi Guling Ibu Oka terletak di daerah Ubud , Bali. di depan Puri Saren Ubud ( buat letak, harga , dan isi paket thx to baliguide.biz) Kata temen gw , nih babi guling rasanya enak banget, gw jadi penasaran pengen nyobain , soalnya gw juga suka makan babi , hehehe. Sayang banget pas gw ke Bali , gw gak ngeliat restoran ini.

Kata temen gw (lagi) , ngantri buat beli ni makanan lamaaa banget bisa sampe satu jam-an lebih , makanya kalau mau beli babi gulingnya , beli nya jangan tanggung2😀 juga , menurut baliguide , kalau udah lewat dari jam 2 siang , makanannya udah ludes semua… Makanya , harus pagi pagi supaya bisa nyobain Babi Gulingnya🙂
Isi dari 1 porsi adalah nasi, daging babi lengkap dgn bumbunya, kulit babi yg renyah, lawar (sayuran), jeroan goreng, dan sosis. Jangan lupa tambahin sambal balinya🙂

Babi Guling Ibu Oka memiliki 2 paket , yaitu paket Nasi Spesial dan Paket Nasi Pisah. Yang spesial , nasi dan dagingnya itu dicampur , dan harganya itu Rp. 15.000 an. Sedangkan yang nasi pisah itu sama aja , nasi ama daging , cuman terpisah dan porsinya lebih besar. Porsi lebih besar , tentu aja harga lebih besar juga , hehe, yaitu Rp. 25.000 an.

Jadi , jangan lupa nyobain kalo anda datang ke Bali , oke ?
Gw juga bakal nyobain kalau gw dateng ke Bali lagi🙂

January 23, 2007 - Posted by | Berita, Life, Listen !, Makanan

12 Comments »

  1. ah jd laper..😀

    Comment by Dani Iswara | January 29, 2007 | Reply

  2. emang menggiurkan .. hahaha..
    btw gw lupa tambahin , kalau yang ada di gambar itu lagi berantakan susunan dagingnya , kalau yang aslinya bisa lebih menggiurkan -Katanya-…😀

    Comment by xvain | January 29, 2007 | Reply

  3. g pernah makan disana,

    yg doyan daging babi pasti doyan tuh,

    namun bagi yg geli ma kulit/kuping/ n organ2 lainnya, jgn harap bisa makan dengan lahap. contohnya g gak bisa di makan kecuali daging putih aja. ^^ BG OKA mang terkenal n mantap bagi yg doyan BG.

    Comment by beruang | February 29, 2008 | Reply

  4. setuddddju!!! haha baru aja makan disana bebrapa hari lalu sekalian meliput ke daerah ubud.. buat artikel juli’08 di free traveling magazine indonesia saya. Ibu Oka is the best babi guling di bali hahaahha mantabz dah..

    Comment by daniel-bandung | June 19, 2008 | Reply

  5. celaka kafir makan daging babi..uwek..uwek…

    Comment by sekbarat | June 25, 2008 | Reply

    • Yang ngomong kafir, dialah orang yang kafir. Teman jangan menghakimi orang dengan kata kafir, karena kamu lebih buruk dari apa yang kamu katakan.

      Comment by someone | June 18, 2012 | Reply

  6. Emang enak bgt.udh 2hr ini aku makan siangnya babi guling bu oka..sempat lihat chef bwa nampan gede diatasnya babi guling yg sudah mateng yummy..berasa obelix.

    Comment by arex | October 6, 2008 | Reply

  7. ok ok ok

    Comment by andrew | October 14, 2008 | Reply

  8. nggak ke bali terasanya,kalau belum mkn BG Bu Oka.Senang lihat ekspresi turis2 coba BG….pokok e unik dan menarik…

    Comment by harsono budi | April 22, 2009 | Reply

  9. WEW…barusan w buat blog soal babi guling bu oka…sekarang harga yang spesial 25rb. harga yg paket pisah 35rb. waktu u ke bali, u mampir ubud ga? gampang banget kok cari tempatnya. tapi tu bukan restoran. tu warung kecil yg numpang pinjem tempat di banjar desa. sekarang bu oka juga ada rumah makan di rumahnya sendiri, tapi jangan coba yg di rumahnya. gak seberapa enak. jauh lebih enak yg di banjar. hahaha

    Comment by huang96632 | October 23, 2009 | Reply

  10. Selain di BG Oka ada juga WR.BG Men Sayang Madu di jalan Mataram no 26 Kuta. Enak dan murah cuma 10 ribu/porsi. Dan uniknya mereka juga nyediain aneka macam dessert yang enak2 dan harga terjangkau.Kalo ke Bali cobain aja makan kesana…

    Comment by dewi | May 12, 2010 | Reply

  11. Mau nyobain Babi guling di Bali gak perlu jauh2 datang ke Ubud tapi kl nyari Babi guling Ibu Oka pasti nya Harus Ke ubud, Sekarang udah di Buka Warung yg Lebih Besar di daerah Ubud jadi gak perlu ngantre lagi Buat nyobain Makanan ini…http://balilocalguide.blogspot.com

    Comment by kadek | July 10, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: