Listen to Me

A Blog That Connect Everything

“Ratu” Terancam Bubar

KEBAYORAN, WARTA KOTA – Grup Ratu terancam bubar. Pemicunya adalah rasa tidak puas Mulan (24) terhadap manajemen Ratu yang kini dipegang Dhani Ahmad, suami Maia Ahmad (30), pasangan duetnya di Ratu. Gara-garanya, honor Mulan dipangkas.

Keputusan Mulan untuk nonaktif dari Ratu disampaikan Mulan Sabtu (20/1). Vokalis bernama lengkap R Wulansari itu mengaku tidak puas karena manajemen baru Ratu yang memangkas honornya tanpa alasannya jelas dan tidak transparan. Keputusan nonaktif itu disampaikannya dalam surat terbuka untuk manajemen Ratu. Hal itu dibeberkan Wulan didampingi manajer personalnya yang tak lain kakak kandungnya, Ismayasari, kepada wartawan dan pekerja infotainment di Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1) sore.

Kekecewaan Mulan mencuat semenjak ada perombakan di tubuh manajemen Ratu. Kala itu Dhani Ahmad, suami Maia, memecat Vitalia Ramona, manajer Ratu, dan mengganti dengan manajer baru dari manajemen grup Dewa.

“Dengan adanya perombakan manajemen Ratu, telah menimbulkan kekhawatiran dan rasa ingin tahu pihak keluarga akan kelangsungan karier saya di Ratu. Perubahan yang saya rasakan honor yang diterima di rekening saya terdapat perubahan yang signifikan antara bulan Desember 2006 dengan bulan-bulan sebelumnya. Namun, sampai hari ini pihak manajemen tidak pernah mau memberikan klarifikasi adanya perubahan jumlah honor yang saya terima,” ujar Ismayasari membacakan surat terbuka Mulan yang ditujukan kepada manajemen baru Ratu.

Cewek cantik kelahiran Garut, 23 Agustus 1982 itu mengaku telah dua kali meminta agar manajemen Ratu terbuka mengenai selisih honor bulan Desember dengan bulan-bulan sebelumnya. Tetapi lagi-lagi manajemen tidak pernah menanggapi. Ketika ditanya rinciannya, Mulan tidak bersedia membeberkan berapa jumlah honor yang seharusnya dia terima.

“Karena permohonan saya diabaikan, maka terhitung 20 Januari 2007 ini saya menyatakan nonaktif dari seluruh kegiatan Ratu. Bila dalam 10 hari dari surat ini dikeluarkan masih tidak ada tanggapan, saya menganggap sudah tidak ada lagi hubungan kerja sama lagi dengan manajemen Ratu,” kata Ismayasari mewakili Mulan.

Usai Ismayasari membacakan surat terbuka, Mulan langsung mengambil alih, “Mohon maaf, tidak ada tanya jawab soal keputusan nonaktif saya. Terima kasih,” ucap Mulan seraya bergegas meninggalkan ruangan dan tanpa sepatah kata pun terucap dari mulutnya.

Maia Ahmad sampai tadi malam belum bisa dimintai komentarnya terkait pernyataan nonaktif Mulan. ini Saat dihubungi, ponselnya aktif namun tidak diangkat.

———————-

Sumber dari KOMPAS.com
Berita Selengkapnya baca disini : Grup Ratu Terancam Bubar

January 23, 2007 - Posted by | Berita, Life

2 Comments »

  1. oooooooooooooooo

    Comment by nia | February 1, 2007 | Reply

  2. kayaknya ini semua cuman akal2an si dani aja .. dasar lalaki

    Comment by wee | February 5, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: