Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jackass Theme Song

Huff , setelah berminggu minggu , mencari cari Theme song dari film Jackass , akhirnya ketemu juga !
Sebenarnya , selama ini gak ketemu ketemu gara gara gw lupa nyantumin kata ” Theme Song” di google search…

Anyway , langsung aja. Ni lagu jackass emang lagu opening paling top deh. Teknik permainan gitarnya enak banget , beat nya juga pas banget di kuping , pokoknya sekali denger gw langsung ketagihan deh😀 Cocok banget buat theme song nya Acara Jackass.
Ni lagu aslinya dibawain oleh The Minutemen yang judulnya Corona. Cuman di lagu originalnya , The Minutemen nya nyanyi, kalau yang jackass kan cuman permainan alat musiknya doang. Tentunya lebih keren editan jackassnya.

This is it , lagunya Jackass : Jackass Theme Song – Download here !

Gw edit dari lagu aslinya , soalnya kalau download lagu jackassnya dari website , cuma sebentar , paling 20 detik.
Kalau gw punya kan panjang , 56 detik , puas puas deh loe ! hehe. selamat download dan mendengar…

January 31, 2007 - Posted by | Berita, Listen !, Musik

3 Comments »

  1. thx BOS lagunya !!!
    akhirnya dapet jg…

    bos, ga ad lagnya si “Party Boy” ? keren tuh.. gw cm punya kaset tapenya ajh si..[di pake senam ma emak gw,,hehehe]

    Comment by dafe | March 5, 2008 | Reply

  2. linknya mati bos… T-T

    Comment by dafe | March 5, 2008 | Reply

  3. Boss kagak ada lagunya BB Gun – Roger Alan ?
    kocak tuh lagunya jackass, ngakak. awkkawkaw

    Comment by Misteri | September 23, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: