Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Minggu Yang bikin capek

Wah , 2 minggu ini , gw bener bener capek ama tugas tugas dari guru” sekolah gw.
Apalagi buka internet sama nonton empat mata itu udah jadi kerjaan sehari hari gw , jadi terpaksa bagi bagi waktu deh.

Minggu ini , tiap harinya pasti diwarnain sama ulangan , cuma sekali sehari sih ulangannya.
gw tau kalau ulangan tiap hari itu mungkin masih gak ada apa apa nya sama skul laen , cuman gw males aja harus belajar belajar. Dulu gw lebih santai gara gara sistem nya ulangan blok , jadi tiap beberapa minggu , diadain ulangan gitu, selama seminggu. Kan enak , di hari hari biasa gak ada ulangan. Tapi sejak semester 2 , sistemnya tiba tiba berubah.

Terus , guru ktk/mat gw , kasih gw tugas terlalu ribet.

  • Pertama , dia kasih tugas hukuman 50 kali ngulang pr mat yang dia kasih. mana soalnya banyak dan ribet lage. Setengah mati gw kerjainnya ( tapi ada caranya , kalo gw lagi baek gw post deh , hehehe ) untung udah slese,
  • kedua , menggambar , sedangkan kertas gambar gw itu udah hancur dua kali gara gara gw masukin ke dalam tas dan akhirnya hancur deh. Terpaksa ulang lagi…
  • Ketiga , FILM ! Sebelum bulan 5 , filmnya udah harus jadi. emang masih lama sih , cuman gara gara gw direktur (maap sering salah , hehe) sutradaranya , gw harus mikirin skrip n dialognya. cp deh , makanya itu , gw sedang bikin cerita buat film nanti ,uniknya , kelompok gw itu gak pake ngapal”in dialog ! jadi agak natural gitu. keren gak.. hohoho.
  • Keempat ! BINVOK harus hadir , sementara gw itu males ikut BINVOK , hayo gmana dong ? Padahal kalau gw ikut , tar nilai gw bisa dibantu ama dia…

Udah segitu aja , sebenernya gak banyak banyak banget , cuman waktu yang dibutuhin buat kerjainnya yang lumayan lama.. capek deh..😦
Wah gw gambar dolo ah abis ini..

January 31, 2007 - Posted by | Acara, Life, Listen !, Sekolah

2 Comments »

  1. BINVOK tuh apaan van?
    Bwahahah. Belom apa2 dibandingin ama IB.😄

    Comment by vpatrickd | February 7, 2007 | Reply

  2. bina vokal..
    kadang kadang jadi paduan suara gitu..
    nah malesnya , udah disuruh bawa kaset , mic dll sendiri , eh disuruh nyanyi sendiri sendiri lage.. cape de gw.
    hahaha , emg belum apa apa , cuman karena gw dasarnya males , jadi gitu deh , hehe😀

    Comment by xvain | February 7, 2007 | Reply


Leave a Reply

