Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jakarta dan sekitar diserang banjir bagian 2

Wew , gw baru aja liat Reportase di Trans Tv , kaenya tuh banjir banjir di Jakarta lebih parah dari yang gw kira. Semua wilayah Jakarta terendam air , dan daerah sekitar Jakarta yang paling parah terserang banjir adalah Tangerang.
Di Jakarta , daerah yang paling parah diterjang banjir adalah Jakarta Timur , Jakarta Selatan , dan Jakarta Barat. Jakarta Utara dan Jakarta Pusat tidak begitu parah , menurut hasil pengamatan langsung dari Reportase. Menurut gw , yang terparah tuh Jakarta Selatan🙂

Di Kuningan mungkin yang terparah , di Jalan Bangka dan sekitarnya. Ketinggiannya sudah mencapai 2 Meter lebih , arus nya kenceng banget lagi -_- sampai sampai orang yang terlihat di kamera sempoyongan jalannya. Banyak juga warga yang mengungsi dari tempat tinggalnya , gara gara sebagian rumahnya sudah terendam air.

Hmm… Kita lihat perkembangan banjir di Jakarta nanti. 

February 2, 2007 - Posted by | Berita

3 Comments »

  1. Hi, gw ngepost dari universitas ITHB nih, lagi ga ada kerjaan. Di sini coursenya gampang banget, gw bisa ngikutin sambil maen pinball segala.

    Kembali ke… laptop topik, jakarta emang lagi parah banget, untung gw di bandung… jadinya ngga ngerasain yang parah gitu.

    Comment by zhanzhe | February 2, 2007 | Reply

  2. kaenya sih itu pelatihannya bener bener buat yang baru nyentuh adobe yah🙂

    btw , gw sih sebenernya gak gitu kena juga sama banjirnya.
    soalnya gw gak tinggal di Jak Sel😀 di Jak bar masih mendingan banjirnya.. maen maen gih ke jakarta , dijamin puas

    Comment by xvain | February 2, 2007 | Reply

  3. #

    mas, saya merly
    usia saya 27 tahun tapi saya udah menikah namun belum memiliki anak (belum mau cepat2)
    maaf kalau mail ini kurang pantas, namun setelah saya membaca berbagai mail yang masuk ke forum ini, saya jadi memberanikan diri untuk menulis mail ini.

    saya seorang wanita yang sudah berumah tangga namun tetap bekerja di salah satu perusahaan yang terletak di WTC Sudirman Jakarta

    dulu saya mulai pacaran di usia 15tahun dan setelah berumur 16 tahun saya sudah mengenal dengan yang namanya seks

    saya sangat tergila-gila dengan nikmatnya seks (asal dilakukan dengan romantis,lembut/tidak kasar dan memaksa)

    namun saya kurang menikmati seks dari suami saya yang sekarang
    bukan saya salah pilih suami, tapi memang perkenalan kami terlalu singkat, itupun karena di comblangi (dijodohkan) keluarga supaya cepat menikah dengannya, karena dia sudah cukup mapan
    karena kesalahan itulah hasil yang saya peroleh adalah kekeringan nikmat seks

    dalam forum ini saya sangat ingin berkenalan dengan teman2 yang mungkin memiliki pemikiran atau selera seks yang sama (sama2 hyper)

    mungkin nantinya dari perkenalan itu ada solusi permasalahan seks saya, saya sangat ingin memiliki pasangan selingkuh yang dapat melakukan seks dengan lembut dan berpengalaman
    fisik yang kuat dengan anu yang kekar yang pasti dapat membangkitkan gairah fantasi & nafsu birahi saya

    jangan kuatir dengan suami saya, dia jarang di indonesia dan lagi saya tahu dia juga sering jalan sama wanita lain (kasihan wanita yang jalan bersamanya)

    walaupun saya dah menikah, tapi saya masih memiliki tubuh yang putih mulus dan terawat (sering dirawat khusus), dengan lekuk2 tubuh yang indah, montok dan toket yang mantap
    kata mantan cowokku, vaginaku juga legit dan tidak bau
    dengan tinggi dan bobot tubuh yang sempurna

    saya menginginkan pria yang berpengalaman, tidak mesti harus cakep benget ataupun kaya yang saya cari adalah kepuasannya.
    ingat, SAYA BUKAN PELACUR atau WTS, uang bukan masalah buat saya dan saya tidak perlu dibayar
    saya hanya mencari kepuasan
    satu lagi, saya hanya ingin melakukan dengan pria yang sehat, tidak sering munggunakan wts (saya dapat mengetahuinya) karena saya juga perlu merasa aman dari aids.

    jika ada yang tertarik dan bisa merasa sama-sama aman dan sama-sama senang melakukannya, boleh kontak saya di merly_hyper@yahoo.com
    atau menghubungi saya ke nomor hp teman saya (bukan hp saya) di 085215472330

    salam penuh nafsu birahi

    Comment by Merly Manja n' Nafsu (MMN) | February 23, 2007 | Reply


Leave a Reply

