Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jakarta dan sekitar diserang banjir

Wah , baru aja ganti ke bulan Februari , berita banjir yang nyerang Jakarta dari kemaren-kemaren ini bertambah banyak. Emang gede banget seh , apalagi Cengkareng. Dari Siang kemaren , yang cuma rintik rintik bentar , lanjut sampe malem yang mulai jam 10-an lah , jadi deras banget. Pagi pagi buta , jam 5-an , sempat mengecil sebentar hujannya , tapi pas jam setengah enam kurang , BRESSSS!!! Gede banget !

Gw pikir enak neh , guru guru gak pada dateng tar , soalnya hujannya gede banget , udah kae apa aja😀 ( yah memang bener sih , alhasil , jam pelajaran di skul gw , kosong selama 6 jam )
Bis itu gw biasa , siap siap dulu sebelum pergi ke sekolah. Karena jam 5 gw udah bangun , jadi lebih free deh gw mandi and maen maen sebelum pergi ke sekolah😀 Sampe sampe gw bisa ngecek blog and fs dulu.. Sambil maen beberapa lagu o2jam..hehehe.

Well , di jalan gw menuju skolah , ternyata tuh udah mulai tergenang air , yah buat beberapa tempat doang sih , yang gotnya mampet. Yang di taman palem and deket sekolah gw sih kagak🙂 Gw jadi mikir ,rumah lama gw di Jembatan Besi , apa lolos dari banjir yah? Soalnya ada 1 gang , yang gampang banget banjirnya , padahal hujannya cuma geli geli🙂

Pulangnya gw liat website KCM (Kompas , yang terbaru adalah Banjir Rendam RS Sumber Waras, Stok Solar Menipis) , ternyata banyak banget daerah di Jakarta dan sekitarnya yang keserang banjir ( maklum akhir akhir ini jarang baca koran😀 ) Saudara” gw di kota tuh setengah mati ngelawan banjirnya , sampai sampai jatuh ke dalem got , plus hpnya yang baru beli ilang lage. Weh bener bener apes.

Cuman , sekeras apapun banjirnya menerjang , masih banyak warga di jakarta yang senang/kuat menghadapi banjir banjir ini.
Gw juga senang , kalau banjirnya bikin gw gak usah sekolah , hehehehe.

February 2, 2007 - Posted by | Berita, Life, Listen !, Pengetahuan

No comments yet.

Leave a Reply

