Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jakarta dan sekitar diserang banjir bagian 3

Ugh , hari ini dampak dari banjir udah sedikit terasa terlihat di daerah Cengkareng.. Deket rumah gw lage..😦
Gw akan memberikan pengetahuan gw seputar banjir..

Mati lampu menghiasi berbagai daerah di Kota Jakarta.. and Daerah taman palem udah dari jam 5 pagi bow mati lampunya… T_T untung aja udah nyala sekarang.. jam 5an lah.. hehehe.
Daan Mogot and Citra 5 katanya udah kena air banjir.. wah parah deh. Rumah temen gw di daerah cengkareng indah banjirnya udah sepaha tingginya… Kristoforus di Grogol udah sepinggang .. Bweh.. Awan awan hitam pun udah siap siap jatuh dari langit..

Apalagi yah ? yang pasti banjir hari ini lebih parah , banjir di semua daerah Jakarta sudah bertambah tinggi… udah ada yang setinggi leher di Tangerang, kalo gak salah . Banjir di setiap daerah benar benar bertambah tinggi.. Buset dah , apalagi tar malem ADA KIRIMAN BANJIR DARI DAERAH KATULAMPA , BOGOR, ini disebabkan waduk tersebut (waduk kan yah?) gak bisa nahan lagi , dan bakal meledak kalo gak dilepasin aernya.. makanya dengan sangat terpaksa , air tersebut dibiarkan mengalir ke Jakarta..Buat yang rumahnya kena banjir , gw saranin hati hati , soalnya malam ini bakal lebih deras banjir nya , disebabkan kiriman banjir tersebut.

Terus udah ada beberapa orang yang udah menjadi korban banjir tahun ini.. Gila , ampe makan korban.
Yang jelas , warga udah gak bisa “menikmati” lagi banjir yang menimpa Jakarta ini, mereka harus berjuang untuk dapat mengatasi banjir ini. Dan inti dari artikel bagian ke 3 ini adalah , berhati hati saja.. terutama yang udah gila gilaan tinggi banjirnya.

—————–Update !

Daripada bikin artikel lagi , mening gw edit dulu.
Perumahan perumahan Elit di Jakarta Utara udah kebanjiran , mungkin sebetis tingginya. Barusan liat di tv gw..

February 3, 2007 - Posted by | Berita, Listen !

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: