Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Hujan Deras ( Banjir Bagian 4 )

Gw gak tau , di seluruh wilayah Jakarta hujan apa kagak , yang pasti di daerah Cengkareng , tadi pagi , mulai dari jam 5-an udah diguyur ama Hujan yang hebat and deras banget ! Bener bener keras suaranya , ampe gw jadi kaget sendiri ngeliatnya. Awalnya gw hampir gak mau sekolah , tapi gara gara nyokap gw maksa harus skul , dan adek gw lagi gak tau kenapa rajin banget , yah terpaksa skul deh. Gw juga bawa Mp3player , siap siap supaya gak bete kalo gak ada guru😀

Di Taman Palem , pas gw lagi liat ke arah kali dari mobil, ternyata Kalinya itu udah hampir meluap , dan beda gak jauh jauh banget ama jalanan ! “Kalau ujan deras lagi , mungkin bisa banjir nih Palem !”, Gw pikir. Kali KFT juga udah hampir luber.
Pas sampe di skolah , ternyata , guru guru di jadwal gw hari itu , pada dateng semua. Malah ulangan lagi , ugh capek banget.

Pas di sekolah tadi , udah berapa kali tuh , hujan turun-berhenti-turun.. mungkin 4 kali ada kali yah , dan yang paling deras tuh pas jam 10 keatas. Gile , gw udah pikir kalo Palem ama Kft Banjir , ternyata kagak. Cuman tambah naek aja Kalinya..

Wah kalo ujan terus terusan , bisa banjir lagi neh Jakarta -__-
Kita lihat aja perkembangannya nanti…

February 8, 2007 - Posted by | Life, Listen !

No comments yet.

Leave a Reply

