Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Death Note : The Last Name a.K.a Death Note 2 The Last Name

Hey , pasti pada tahu dong , manga Death Note dan animenya yang keren itu ? Nah Pasti udah pada tau juga dong , film Death Note yang asli ? Ceritanya emang keren , pemerannya juga keren keren. Jadi? Buruan lah nonton Death Note !

Deathnote Poster Death Note : The Last Name , atau bisa disebut juga Death Note 2 , merupakan lanjutan cerita dari Death Note bagian pertama , yang ceritanya ditutup oleh perjumpaan Light sama L. Nah bagian yang ke 2 ini , cerita berlanjut tentang Light , yang bergabung dengan tim pencarian Kira yang dipimpin oleh L.

Btw , 2 be continued dulu yah artikelnya , gw baru beli kemaren soalnya. And baru nonton sedikit banget ( Ya .. Film ini udah beredar di pasaran Indonesia..! ) Gw ngepost artikel ini supaya yang belum tau , jadi tau aja , kalo Death Note : The Last Name udah beredar , hehe.

————————————

UPDATED ! 19-2-2007

Gw baru aja selesai nonton Death Note 2 the movie ini , dan memang benar , endingnya seperti yang zhanze katakan dibawah , tapi sayang karena terlalu berat spoilernya , jadi gw edit aja. Yang pasti disini , cerita Death Note langsung selesai ke persoalan utamanya yaitu , penangkapan Light . Buat yang udah baca manga Death Note yang ke 12 , pasti merasa alur penangkapan Light di the movie ini , terasa tidak asing. Yah emang sama sih alurnya , hehe.

Terus , ada beberapa orang baru yang sebelumnya gak muncul di manganya , dan yang pasti , L disini , kelihatan lebih pintar , hehe😀 Buat yang belom nonton , nonton aja deh , gak rugi rugi amat . Menurut gw lumayan bagys kok filmnya !

February 11, 2007 - Posted by | Berita, Film, Life

30 Comments »

  1. Spoiler dikit ah,

    TAMATNYA: ??? MATI TAPI ??? KATANYA GAK MATI.

    ENDINGNYA SUX.

    Comment by zhanzhe | February 11, 2007 | Reply

  2. Gw beli DVDnya, qualitynya SUPER JELEK (gambar gak clear, suara gak jelas, subtitle ngaco semua).

    Terus gw pinjem temen, qualitynya SAMA PERSIS! OMG!

    DVD lo gimana van? Bagus apa sama kyk gw?

    @zhanzhe: -_-!!!

    Comment by vpatrickd | February 11, 2007 | Reply

  3. @zhanze
    ARGHHH , spoiler banget !
    edit edit…

    @vpd
    haha kaenya sama kae gw tuh. gw beli di ITC , masa di filmnya ada tulisan jepang gajebo plus gambar (–)

    Comment by xvain | February 11, 2007 | Reply

  4. tapi wa beli di anime machi biasa aja tuh!!!!bagus, teksnya jg beneng nyehhh

    Comment by anaknya HYDE | February 23, 2007 | Reply

  5. haha di anime machi?
    gw mah beli di pinggiran jalan , makanya ambruadul , wkwkwkw😀

    Comment by xvain | February 23, 2007 | Reply

  6. mang kaset originalnya udah ada?

    Comment by "L" | February 23, 2007 | Reply

  7. tetsuya fujiwara kayak kentut!!!!!

    Comment by "L" | February 23, 2007 | Reply

  8. kal soal filmna yg ud ada di sisi gw jg ud tw…

    tp koq gw ga dt dvdna yah????

    sbel d….

    Comment by anya | February 27, 2007 | Reply

  9. Aku berpendapat kalo buku itu benar-benar ada.

    Manusia akan musnah dalam sekejap!

    Terlihat dari sisi yang berbeda dari kalian yang mengaharapakan Death Note.

    Kalian mau bikin apa dunia ini?

    Comment by "A" | March 5, 2007 | Reply

  10. Gila….Death Note bikin ngiler sebagor …

    Comment by Sohji 89 | March 5, 2007 | Reply

  11. @”l”
    hehe , buat yang satu ini gw gak tau…
    @anya
    hah? maksudnya apa tuh ? kebanyakan disingkat gw jadi bingung @_@
    @A
    yang pasti kalo punya buku ini.. mening jangan dipake , jadi ruwet masalahnya tar😀
    @sohji..
    makanya buruan beli… hehe

    Comment by xvain | March 5, 2007 | Reply

  12. Wahh.. belom nonton The Last Name nihh..
    baRu taUk maLah kaLO ternYata Udah nonGoL di Indonesia..
    seLama iNi jaDi gw cuma haRap2 aJ dEh..
    Masa c paDa jELek DVDnya?
    kalo gitu gw mu nGe-rEnt aja deh..
    gak rugi2 aMat kan kalo jelek..
    tapi teksnya gak ada yang bahasa indonesia y?
    gw kemaren nonton teksnya pake bahasa inggris..
    no probLemO c..
    sekaLian gw beLajar Bahas inggris lagi..
    Uuhh… mupeNg nIe mU nontOn..
    pErjaLanan pUlang nanti ke rEntal dulu deh…

    Comment by oNiy | March 9, 2007 | Reply

  13. Dvd nya sih .. kualitasnya jelek abis ! malah ada logo smile lagi di layarnya , gak lucu banget.. ! ngerent aja tau , rugi juga neh , beli dvd yang kualitas gambar dan teksnya ancur lebur..
    haha , ada bahasa indo kok , tapi ancur bow ! semua bahasa masih ancur…

    Comment by xvain | March 9, 2007 | Reply

  14. ada yg bisa tolong upload subtitle nya aja ga buat death note 2 ini?

    thanks in advance…

    Comment by kira | March 14, 2007 | Reply

  15. kawai

    Yoroshiin desu yo

    tetsuya kawai ne

    Comment by pi-chan | March 20, 2007 | Reply

  16. ih gua ntn yg last name ga ngerti
    subtitlenya ancur abis-_-

    gua bl di mm 7k,bagus bgt yg pertama,subtitlenya jg jelas,wlpn aneh2 dkt tp msh bisa dimengerti yg inggris,cm ga ada pembukaan,tau2 langsung filmnya,jd ga ada lagunya dl gt
    kl yg ke2 sih lengkap,cm rada burem2,tp masih bagus,cm… subtitlenya itu lho!! gua cm liat gbrnya aja akhirnya-_-

    di yg last name,misa2 inggrisnya sea apa gt,aneh bgt..
    trus yg aneh “moshi2” alias “halo” inggrisnya “feed”,wtf..

    Comment by ph03be | March 21, 2007 | Reply

  17. @kira
    hahaha.. gak ah , gw gak kerajinan😛
    @pi chan ?
    apa tuh😛
    @sapu
    emang ancur banget , gw jadi males nonton tuh film , ceritanya jadi gak ngerti sama sekali…!
    nama si light aja ketuker tuker sama ” bola lampu ” hehe

    Comment by xvain | March 22, 2007 | Reply

  18. wa jg ud bli n ntn filmna…..

    tp gila deee

    subtitlena ngacooooo abiezzzz….

    trus yg subtitle inggris jg ancur….

    sbel deeee

    ms ntn film tp gda terjemahan yg bner….

    cpe deY!!!!!!😦

    Comment by angel_sucks | March 27, 2007 | Reply

  19. I like Mello
    Because he is so cool and like chocolate very much

    Comment by Devon | April 2, 2007 | Reply

  20. uugghh…a great movie,
    but why must yagami’s died…??!!
    he’s so cute..:p
    isn’t it?!?

    Comment by akatsu | April 5, 2007 | Reply

  21. gua punya dvdrip nya, kualitas gambar dan suara oke banget
    tapi ending ceritanya emang sucks banget
    bakalan ada DN 3 gak yah?

    Comment by petrus | April 12, 2007 | Reply

  22. wahahaha..
    kaenya gak mungkin ada DN ke 3..
    gak nyambung tuh critanya tar , hehe.

    Comment by xvain | April 13, 2007 | Reply

  23. ah PAYAAAAAAHHHHHH…..
    Padahal gue udah beli tapi kalo gini kualitasnya…????
    Kalo gue punya death note biar tak tulis tuh nama pembuat dvdnya yang dirilis dengan subtitle yang anburadul!!!!

    Comment by C-zap | April 22, 2007 | Reply

  24. hahaha sabar tokh om..
    namanya juga baru nongol , pasti masih jelek kopiannya..

    Comment by xvain | April 22, 2007 | Reply

  25. klo gw mah dah nonton 7x ceritanya seru abiz,mana gambarnya bersih cakep gak berantakan subtitle indonesia pula… senang hati gw
    oh ya mending gw saranin lu minjem temen lu terus di copy ke dvd lg(bajak geto). sekarang yg gw lg cari deatnote notebooknya (beli dimana yach) ada yg tau gak!!!!

    NB: klo ada yg tau kasih tau gw ya! di cyber_150@yahoo.co.id

    Comment by shinoda | October 11, 2007 | Reply

  26. gw blom nonton.kirimin DVD lo ke gw ya?

    Comment by KIRA | January 19, 2008 | Reply

  27. bliin gw DVD yang ke 2 Dong

    Comment by KIRA | January 19, 2008 | Reply

  28. hue

    Comment by L | February 25, 2008 | Reply

  29. gw pengen tau lagu death note tu, judulnya apaan sih trus penyanyinya sapa?
    oYa yang serial kartunnya y…
    thanks….

    Comment by N | February 28, 2008 | Reply

  30. Bagus bangetttttttt!

    Comment by N | March 31, 2008 | Reply


Leave a Reply

