Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Keseringan nge-Internet

Semenjak Starone gw udah gak ngadat ngadat lagi , and gw lagi suka maen blog blog dan cari cari lagu , gile gw udah 2 minggu terus terusan maen Internet di malam hari. Mau berhenti susah banget , soalnya gw selalu pengen ngecek ngecek , hehehe😀
Apalagi yah? Gw juga lagi bosen bosennya neh gak tau napa. Oh Iya , buat yang lagi bosen , dengerin deh nih lagu , enak banget deh pokoknya ! (Pake flash loh😛 ) gw aja yang lagi bosen begini bisa terhibur..

Dengar Lagu Sajjad Ali versi flashnya disini : D

Anyway , gak banyak yang pengen gw sampaikan dari artikel ini , lagi pengen sharing sharing doang. hehe. kalo ada solusi dari masalah gw, boleh juga comment disini🙂

Btw, Udah mw valentine neh😀 and Sincia juga , buat yang ngerayakan :) 

February 11, 2007 - Posted by | Listen !, Musik

3 Comments »

  1. gwe keseringan buka web bokep jadinya gwe keseringan onanI deh ^^

    Comment by NucklearStrike | March 3, 2007 | Reply

  2. wah jangan sering sering lu , tar impoten ajah.. hahahah😄

    Comment by xvain | March 3, 2007 | Reply

  3. @nucklear
    ih jijik, tobat !
    haha, aku palingan sering internet fun aja^^

    Comment by caterpie | June 27, 2007 | Reply


Leave a Reply

