Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Tipuan Kepala Putus

Pala Copot
Yah , tadi gw baru buka lagi website grand-illusions , dan ada satu artikel tentang orang bisa mutusin kepalanya , tanpa harus mati dolo. Kalau dilihat lihat lagi , latar belakangnya ternyata dari acara masquerade atau semacam itulah , jadi mungkin yang udah sering lihat tuh acara, Head Trick ini tentu udah pernah dilihat juga ( mungkin ).

Buat yang lihat pertama kali , apalagi dari jarak jauh , mungkin akan sempet kaget sebentar sama pertunjukannya , soalnya gw kaget😛 hehehe. Ternyata kalau dilihat lagi , di dalam tubuhnya ada orang laen lagi😀
Yah gak usah lama lama , klik disini buat nonton videonya. . (Thanks to http://www.grand-illusions.com)

February 12, 2007 - Posted by | Film, Listen !

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: