Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Pertandingan WE antar kelas !

Wah wah wah wah , besok kan Hari Valentine , nah sekolah gw bakal ngadain turnamen WE antar kelas. Temen temen gw kan pada ikut tuh , nah , tanpa sepengetahuan gw , gw didaftarin buat maen tuh WE. Walah , udah skill we gw pas pasan lagi , gw ngeri aja kalah di babak pertama :Lol: Besok pertandingan bakal digelar , batas waktu buat 1 game adalah 10 menit.

Nah , gimana caranya supaya gw bisa menang yah ? Skill sih ada walaupun pas pasan. Cuman taktik dalam pengaturan pemain , pemain jago apa kagak , gw gak tau ! And nanti yang bakal gw pake buat jadi tim gw adalah Manchester United !
Kira kira apa yah formasi dan urutan pemain yang bagus buat ni team? Bagi yang liat blog gw ini , dan bisa ngatur ngatur formasi team MU , wah mohon sangat tuh bantuannya😀

Anyway , gw bakal pake formasi 4-3-3 , dan orang orang yang kira kira gw pakai adalah ( dari atas ke bawah ) :

  1. Van der Sar
  2. Ferdinand
  3. Silvestre
  4. Heinze
  5. O Shea
  6. J S Park
  7. Scholes
  8. Giggs
  9. C.Ronaldo
  10. Saha
  11. Rooney

Besok gw update , gw menang apa kalah😀 Mohon bantuannya..

February 13, 2007 - Posted by | Acara, Game, Life, Listen !, Sekolah

2 Comments »

  1. kl maen we, gw jg paling jago pake mu. tapi gw prefer default strategy and formation buat MU. mnrt gw, depan 3 orang kurang bagus, dan 2 aja sdh cukup. meningan formasi nya 4-4-2

    tapi tergantung dari cara lu maennya jg.

    Comment by wiermansa | February 14, 2007 | Reply

  2. wah wah …
    temen gw juga ada yang suruh kae gitu , tapi karena gw kurang bisa maen 2 striker , yah gw jadiin 3 aja.
    btw gw malah kalah hari ini -_- lihat tuh post diatas artikel gw yang ini , kalau mau jalan pertandingannya kae gimana..

    Comment by xvain | February 14, 2007 | Reply


Leave a Reply

