Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Hasil pertandingan WE hari ini !

Hmmm , happy valentine dulu kepada semuanya😀

Well , tadi itu pertandingan WE seru juga , banyak yang liatin , ramean orang orang yang nonton daripada yang maen😀
Dari jadwal turnamen , ternyata gw ada di gelombang ke 3 , dari 4 gelombang. Yah langsung aja yah ke hasil dari pertandingan gw , yaitu KALAH !!!!!!!! (—-________________—-)

Jalan pertandingan :
Pertama tama , gw make MU dan si lawan gw neh , make Inter. Lama waktu pertandingan adalah 10 menit tiap babak , dan stamina Merah semua. Formasi gw , 4-3-1-3…

OPENING , BABAK 1

Well , pembukaan dari babak pertama , sungguh sungguh bagus bagi gw , gw berhasil bobolin satu di menit ke 4. Yah tapi gw gak bisa bikin gol lagi , dan musuh gw pun gak bisa. Di sepanjang babak satu , baku tendang bola sering terjadi , tapi semuanya itu hampir masuk semua , bikin suasana jadi tegang -_- . Suara temen temen gw dan temen musuh gw pun gedeee banget , emang bantuin semangat gw , cuman , tetep aja gw gak ngegol-golin. Sementara gw bermain , gw ngeliat di sebelah gw , temen gw , lagi menderita kekalahan dengan skor 5-0 :omg:.

BABAK 2
Babak ke 2 , dengan sangat sangat panasnya lawan gua itu , dia maju sendir ngegocek gocek bek gw , gak tau kenapa bisa begitu , sampe saatnya by-one ama kiper. Kiper gw gak digocek , dia langsung tendang aja tanpa basa basi. Yah 1-1 , pikir gw. Gw mencoba ngejar ngejar skornya , cuman tetep aja gak bisa bisa , banyak tuh kesempatan bagus banget dari gw yang bikni gw menang , cuman hoki dia terlalu gede , jadi gak masuk masuk😀 kena tiang mulu malah… Well dia juga ada kesempatan ngegolin lagi sih😀 akhirnya tertahan 1-1 , masuk ke extra time.

Extra Time 1
Extra Time , ini kondisi paling gawat , pemain gw udah cape sebagian , and dia juga capek sih. Sama seperti babak ke dua , tendangan gw gak ada yang masuk , mental ke tiang mulu. Kali ini lawan gw itu cuma defence , gak banyak penyerangan yang berarti , and tiba tiba , babak 1 abis.

Extra Time 2
Extra time 2 , babak dibuka dengan kejadian yang sangat gawat. Dia maju , ngoper ngoper , and tanpa gw sadarin , dia udah ada di depan kotak pinalti. Beberapa bek gw udah berusaha buat ngehentiin , siapa tuh yah , Adriano, cuman gara gara kenceng and body b nya tinggi , gak bisa deh. BLESSSS , gol langsung. AIH 1-2 ?!!?!?! Sial , harus gw kejar nih ! Pikir gw , temen gw pun langsung memberikan tips tips nya buat menang , cuman sayang banget , gw gak bisa ngelakuin tips yang diberikan temen gw , kae dribel bola jauh kedepan sambil lari. ARGH , musuh gw kali ini bisa ngambil bola gw dengan mudah (mungkin gw down?) , dan langsung nendang ke gawang gw. Emang bisa ketepis sih , cuman gara gara gw lagi panik , gw malah ngoper ke lawan. BLESSSS , gol lagi , 1-3 !

Yah , pertamanya gw pikir , PINALTI Nih ! Tapi ternyata , di babak ke 2 , malah kalah… Sial….
gara gara itu , gw jadi pengen latian WE lagi neh.. !! Pokoknya gw harus menangin lagi kalo ada WE ginian di skul gw.. 😦

February 14, 2007 - Posted by | Acara, Game, Life, Listen !, Sekolah

4 Comments »

  1. lol u suk!!!

    *give cookie*

    Comment by wiermansa | February 14, 2007 | Reply

  2. shieettt….*accept cookie* hahaha
    tunggu gw lagi nyalain ps2 neh.. hohoho..
    cepet amat udah komen.

    Comment by xvain | February 14, 2007 | Reply

  3. suka maen WE juga ya… ikutan liga WE aja😀

    Comment by kenji | February 23, 2007 | Reply

  4. hahaha , gak siap mental buat ikut yang beneran😀
    skil gw aja masih pas pasan…

    Comment by xvain | February 23, 2007 | Reply


Leave a Reply

