Listen to Me

A Blog That Connect Everything

OST D’Bijis Kamu Nyata – Izzy

Kamu Nyata – Izzy

andaikan aku bisa
berikan kau harapan yang kau mau
andai ku bisaa
berikan yang sempurna
apa yang bisa membuat kau bahagia
andai ku bisaaaa

kau terlalu berharga
didalam hidupku ,
hanya kau yang tersisa di mimpikuuuu

kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin , tak mungkin ku miliki
dirimu

andai bisa kutukar
aku dengan dirinya
aku pun rela
asalkan disampingmuuuu
daripada kuhidup
hidup terus bermimpi karenamu , merindukanmuuu

kau terlalu berharga
didalam hidupku ,
hanya kau yang tersisa di mimpikuuuu

kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin , tak mungkin ku miliki
dirimu

kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin , aku menyentuh muuuuu

kamu nyata (kamu nyata)
kamu ada (kamu ada)
kamu hidup di dalam mimpiku (didalam mimpiku)

————-
Lirik dari xvain🙂 kalau ada yang gak pas , tolong bilang yah😀
Check this out:
Sinopsis D’Bijis , Daftar track D’Bijis

February 20, 2007 - Posted by | Film, Lirik, Listen !, Musik

36 Comments »

  1. nih liriknya aby – tuhan kirim kamu …. hehehe

    Tuhan Kirim Kau Kesini – Aby

    Tuhan kirim kau kesini
    untuk kucintai untuk menemani hidupku
    tuhan beri kau untukku bintang yang kucari
    yang tlah hilang oleh waktu

    saat hidup tak menentu
    tak tentu arah dan tujuan , kau datang … kau tunjukan aku
    saat harapan memudar, angankupun mulai hilang … kau tetap saja
    membakar hatiku.

    waktu fantasiku telah mati ….
    kau paksaku terus bermimpi ….

    Tuhan kirim kau kesini
    untuk kucintai untuk menemani hidupku ..
    tuhan beri kau untukku bintang yang kucari ..
    yang telah hilang kini terang ….

    waktu semuanya pun telah terhenti, kau paksaku untuk terus berlari ….

    Tuhan kirim kau kesini
    untuk kucintai untuk menemani hidupku ..

    tuhan kirim kau untukku …. bintang yang kucari
    bintang yang tlah hilang … kini terang

    tuhan beri kau untukku , bintang yang ku cari ….

    Comment by ottie | February 23, 2007 | Reply

  2. Oh iya …. lam kenal yah😀

    Comment by ottie | February 23, 2007 | Reply

  3. wah makaseh banget , bakal gw post deh..😀
    yoi . salam kenal juga..

    Comment by xvain | February 23, 2007 | Reply

  4. thanks bgt ya lirik nya..
    ntu yg gw tunggu!!
    kebetulan gw juga dah dapat mp3 nya…
    keren gila….

    Comment by wella | March 14, 2007 | Reply

  5. gIlA kErEn bAngET,……………….!!!!!!!!!!!!!
    thX yA

    Comment by titanfuck | March 15, 2007 | Reply

  6. eh btw, ada kord gitarnya gak..aku udah nyari2 susah ketemunya, kalau ada sharing yak….

    Comment by ronald | April 3, 2007 | Reply

  7. belom ada tuh.. gw juga gak mahir gitar.. hwhwhw.

    Comment by xvain | April 4, 2007 | Reply

  8. bro…thenks bgt lagunya ye….???
    bener2 keren abiez deh ni lagu….
    oya kalo kamu nyata gw tau tuh kordnya….
    loe maen ja dari G tuz ke C abiez tuh reff nye
    C F C F D G D G F G….sisa nya cari ndiri ya…
    tapi gw blm dapet “Tuhan Kirim Kamu”nya Aby….ada yang tau…?????

    Comment by KHO-KHO | April 26, 2007 | Reply

  9. wah sm2 , Kho kho.
    thx juga uda memberikan kord gitar “kamu nyata” nya😀

    Comment by xvain | April 26, 2007 | Reply

  10. […] Lirik di bawah ini disalin dari Listen to Me […]

    Pingback by .:: chocolate [dot] web [dot] id ::. » Izzy - Kamu Nyata | May 26, 2007 | Reply

  11. duh………………

    pokok nya gw bgt lah………

    thx ya

    Comment by rama | June 1, 2007 | Reply

  12. big thanks broooo………
    gw baru nonton ni film (telat banget ya…..)
    gile bener nih lagu, ngepas banget ama yg gw rasakan saat ini.
    btw dah lama juga ga denger rockballad indonesia yg keren & manis kayak gini.
    skali lg thanks brooo

    Comment by k3nditos | June 7, 2007 | Reply

  13. lirik D’Bijisnya lumayan lengkap,,bagus sehhh tp kasih kunci gitarnya donk biar lebih asik & lengkap…
    klo ada kuncinya kirim yaa.

    Comment by Tedi | June 11, 2007 | Reply

  14. @kenditos and rama
    hehe ,ok brooo tq, no problemo😀

    @tedi
    tuh, si Kho Kho ngasih kunci nya.. tapi sedikit banget , hehe😀

    Comment by xvain | June 11, 2007 | Reply

  15. boleh gga’ aq mnt kord gitar soundtracnya d’bijis!

    Comment by edy | June 22, 2007 | Reply

  16. wah , sayah gak punya tuh🙂

    Comment by xvain | June 29, 2007 | Reply

  17. mana cord nya izzy gw minta dong
    klo ad yg pnya cord ipang or BIP bagi2 dong
    gw fans bgt neh

    Comment by ant | July 2, 2007 | Reply

  18. Makasih link lirik dan album nya….🙂

    Comment by tybie | July 7, 2007 | Reply

  19. intro: G C 2x D
    D
    andaikan aku bisa
    G
    berikan kau harapan yang kau mau
    C
    andai ku bisaa
    D
    berikan yang sempurna
    G
    apa yang bisa membuat kau bahagia
    C
    andai ku bisaaaa

    C G C
    kau terlalu berharga
    G
    didalam hidupku ,
    C G D
    hanya kau yang tersisa di mimpikuuuu

    G C G C
    kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
    Am D
    tapi tak bisa , aku menyentuh mu
    G C G C
    kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
    Am D
    tapi tak mungkin , tak mungkin ku miliki
    dirimu

    INTRO :G C 2X D
    D
    andai bisa kutukar
    D
    aku dengan dirinya
    C
    aku pun rela
    G
    asalkan disampingmuuuu
    D
    daripada kuhidup
    D C G
    hidup terus bermimpi karenamu , merindukanmuuu

    YANG TAU LAGUNYA TAU BALIK KEMANA ABIS INI

    Comment by ari | July 9, 2007 | Reply

  20. wah .
    makasih juga tuh buat bang ari , udah masukin kord gitar nya !😀
    gw post deh !

    Comment by xvain | July 9, 2007 | Reply

  21. Huuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,, T.T

    gue pengen banget mp3-nyaaa… T.T

    Comment by EmiL | July 9, 2007 | Reply

  22. ada kok.. cari aja geh ! disini !

    Comment by xvain | July 11, 2007 | Reply

  23. gimana bisa dapet mp3nya????????????

    Comment by zho3 | September 7, 2007 | Reply

  24. thx bgt ya, lirik sm kordx!!!

    ya amp0n, lagu Tuhan kirim kamu tu ngobrak-ngabrik hati org,,,,

    aq naksir bgt ma tu lagu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by VinaLicious | October 16, 2007 | Reply

  25. eh gw udah lama pengen punya CD or Kaset lagu-lau soundtrack d’ bijis tp kok nyarinya susah ya? kasih tau gw dong mesti nyari or download dimana, thanks..

    Comment by goripz | December 18, 2007 | Reply

  26. siteweb nya udah expired tuh..perpanjang dong PANDI…

    Comment by goripz | December 19, 2007 | Reply

  27. Bro masih ada yg punya pass nya untuk:
    antique-satu_bintang-fals_indomp3z.us.rar
    saya klik di link nya udah nggak ada pass nya
    Tapi file nya udah di dl🙂
    tolong ya

    Comment by alucard01 | January 19, 2008 | Reply

  28. bagus banget

    Comment by chelvi | January 26, 2008 | Reply

  29. jancok ,kontol, asu, tempe+k

    Comment by anti dbijis | January 26, 2008 | Reply

  30. keren gue suka tu lagu romantis and enak buat di denger

    Comment by adhinatalia | February 7, 2008 | Reply

  31. keren sih tapi lebih keren lagi kalo ku dpetin cewek yang bnar2 nyata he…he…he….

    Comment by ari | May 6, 2008 | Reply

  32. Yupz…..
    Gw suka bgt ma lagu nie….
    krn,gw pernah ngerasain cinta yg kya gini.
    Tp paz bgt ya namanya IZZY juga…hehehe..kebetulan!!!!!
    Pokoknya nie lagu uuueeennnaaaakkkk…….bgt…!!!!????

    Comment by Izzy | June 8, 2008 | Reply

  33. ……. minta lagunya dunk………..

    Comment by POerNOmoe | June 12, 2008 | Reply

  34. keren lagunya… liriknya juga, tp versi rocknya roy lebih mantp dr izzy..

    -bipers-

    Comment by Alfian Ali Muzaky | May 28, 2009 | Reply

  35. hem aq suka bgt lagu ini. ngomong2 ada lagu laen yg keren g ya.
    izzy ngeluarin lg lg g?
    email aq ya.

    Comment by erdheen | January 14, 2010 | Reply

  36. nyata tapi tak bisa

    Comment by Oi Manase Silalahi | October 19, 2011 | Reply


Leave a Reply

