Listen to Me

A Blog That Connect Everything

OST D’Bijis Kamu Nyata [Rockies] – Roy Boomerang

Kamu Nyata [Rockies] – Roy Boomerang

andaikan aku bisa
berikan kau harapan yang kau mau
berikan yang sempurna
apa yang bisa membuat kau bahagia

kau terlalu berharga
dalam hidupku
hanya kau yang tersisa di mimpikuuuu
di mimpikuuuu

kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin ,tapi tak mungkin ku miliki
dirimu

andai bisa aku tukar
aku dengan dirinya
aku pun rela
daripada kuhidup
hidup terus bermimpi karenamu , merindukanmuuu

kau terlalu berharga
dalam hidupku
hanya kau yang tersisa di mimpikuuuu
di mimpikuuuu

kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin , tak mungkin ku miliki
dirimu

kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin , tak mungkin kumiliki dirimuuu

kamu nyata (oh yeahhh)
kamu ada
kamu hidup di dalam mimpiku
oh yeahhhhh !!
O YEAH !

 

————-
Lirik dari xvain🙂 kalau ada yang gak pas , tolong bilang yah😀
Check this out:
Sinopsis D’Bijis , Daftar track D’Bijis

February 20, 2007 - Posted by | Film, Lirik, Listen !, Musik

6 Comments »

  1. apa bdanya kamu nyata versi rock sama akustik?

    Comment by rid ridd rid | March 4, 2007 | Reply

  2. lirik nya rockies gak lengkap..
    banyak yang ilang , coba deh dibandingkan🙂

    Comment by xvain | March 5, 2007 | Reply

  3. wewhhhhh liriknya,,,,,
    bikin tenggelemh,,,,….

    aarrhhhhh,,,…..
    apakah benar adanya ,,….cinta tak harus memiiliki spt ituwh.,,

    kau ada didepankuw,,,,tp tak bisa ku menyentuhmuwh,,,
    andai bisa aku tukar
    aku dengan dirinya
    aku pun rela
    daripada kuhidup
    hidup terus bermimpi karenamu , merindukanmu

    yah,,,…
    aku menyukai jiwa dan raga yg membungkusnya..,,,

    dan aku tetap dsiniy
    entah mengapa..,,
    ooji-sama..,,,,
    hime-sama

    Comment by tyas | April 11, 2007 | Reply

  4. keren abis

    dapet banget

    Comment by aditya | October 24, 2007 | Reply

  5. keren abis

    dapet banget

    wiwit

    aku sayang kamu

    Comment by aditya | October 24, 2007 | Reply

  6. y mpun nii lirik.. knpa bisa ada c.. hmmm tau da c.. nihh lirik buat iyuzz.. gw kangen bgd.. lo nyata ada dihidup gw.. tp bnr mang g bisa gw gapai apalagi gw sentuh.. kgn dan selalu berharap trus.. laft u yus..

    Comment by rey | December 17, 2007 | Reply


Leave a Reply

