Listen to Me

A Blog That Connect Everything

OST D’Bijis Respect – Bondan Prakoso feat. Fade2Black

Respect – Bondan Prakoso feat. Fade2Black

Permisi seribu permisi kami disini mencoba menghindari starnasi
Bukan basa basi saat putaran gempa bumi berotasi
Aliran darah terpompa tepat waktuku berkreasi universal fatal
Bila kau dan aku tak bisa bersatu
Karena ku disini tak ingin kita beradu padu
Tetap bersatu setiap insan dapat bebas lepas (hidup hidup)
Romantis menghormati agar kau dan aku tetap disini bereksistensi
Kutakkan lepaskan peluru dan kau tetap simpan amunisimu
Beserta waktu memilih, waktu kita tetap maju

Tanpa perbedaan sama rata dalam roda kehidupan
Kita berdiri dalam dunia yang menawan
Hidup adalah pilihan dan ku akan bertahan
Mengapa berantakan

Konflik adalah biasa tapi plis tetap optimis
Tapi kau entah binasa sebelum dirimu eksis dan dulu still statis
Hingga kelewat optimis kerap kau trima blacklist
Diriku tak peduli siapa dirimu kebersamaan antara kau dan aku
Kesempatan bersama untuk tetap maju raih semua itu diantara jalanan berdebu
Kau dan aku dan kadang kita satu hentak kepakkan galaksi seperti seperti serdadu
Tak peduli kau muda tua atau minum susu masih nebeng orang tua ya so what kita maju

Tanpa perbedaan sama rata dalam roda kehidupan
Kita berdiri dalam dunia yang menawan
Hidup adalah pilihan dan ku akan bertahan
Mengapa berantakan

Menyimpan kebencian rasa dendam dalam loker terkunci dalam ruangan gelap nan bersekat
Ya so what ya so what sudah jangan jadi pengkhianat
Ayo semua melompat smangat walau tersesat kalau yang sensi jangan cepat ambil asumsi
Tak orang slalu semua bisa jaga emosi, emosi emosi emosi dalam diri
Cepat cepat cuci otakmu yang kotor disintegarasi ini kan selalu meneror
Terus melaju walau tidak tampak racuni setiap inci dalam detik yang terus berdetak

————-
Lirik kali ini bukan dari gw ) thx 2 ilirik, kalau ada yang gak pas , tolong bilang yah D
Check this out:
Sinopsis D’Bijis , Daftar track D’Bijis

February 20, 2007 - Posted by | Film, Lirik, Listen !, Musik

5 Comments »

  1. keren abiez ma menz…

    Comment by aKaY_Bali_Boy | May 21, 2008 | Reply

  2. Lagi suka lagi nie lagu Bondan
    Thank’s ye….😉

    Comment by goes | June 12, 2008 | Reply

  3. gwe ska lagu ni, liriknya keren

    Comment by azghal | June 23, 2008 | Reply

  4. so deep in my heart…

    Comment by d'sousa | August 12, 2008 | Reply

  5. bos…kok g ada kata2 wktu ngerap bhs inggrisnya..???jah..jadi kurang banget tuh liriknya…lengkapin dunk…

    Comment by nuxer jr | October 7, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: