Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jawaban dari TKTQ.NET (Level 22-30)

 

Sebelumnya gw menjelaskan dulu , TKTQ.net itu apa.
TKTQ.net itu sejenis web-riddle yang mirip ama notpr0n , yang jawabannya membutuhkan sedikit pengetahuan computer dan searchin’ . Daripada penasaran , mening coba deh ! BTW , tktq.net ini berbahasa indo loh !

Anyway , gw membuat jawaban untuk kuis ini , bukan gara gara mau keliatan pinter atau sok pinter dll , cmn gara gara greget gw terhadap kuis ini , dan pengen bagi bagi aja , buat yang bener bener gak ada clue buat salah satu level dari tktq.net ini. Jawabannya ini berkat gw sendiri , dan beberapa clue yang cukup membantu dari forum tktq sendiri.

Jawaban dari Level 1 – 21 ( Kelas 1 tembus ) , dapatkan disini !
Jawaban dari Level 22-40 ( Kelas 2 tembus ) , dapatkan disini , untuk 21 sampai 30 , ada disini !
Jawaban dari Level 41-50 ( Kelas 3 tembus ) , dapatkan disini !

Btw , gw akan memberikan link buat download file yang berisi password tktq.net dan alasan gw gak mau langsung post jawaban disini adalah , gimana yah , KALAU gw post disini , pasti kalau ada yang lagi ngeliat post ini, dikit dikit (tapi pasti) keliatan jawabannya. Jadi meningan gw upload aja, lebih aman. Tenang , kecil kok , cuma 1 KB ) (EHM gak jadi deh , gw post jawaban juga disini , kalau anda mau save , tinggal download aja ) )

WARNING !!
BUAT YANG MAU MAEN JUJUR , dan berpegang pd prinsip, JANGAN DOWNLOAD LINKNYA YA!

Only 4 desperate one.

Anyway , gw gak ngepost clue , petunjuk , bantuan , help dan yang lain lain , gw langsung ngepost ke jawaban utamanya , yaitu url yang dibutuhkan untuk kelevel berikutnya… ! jadi hati hati yang anti spoiler dan gak mau answernya langsung ketahuan !

Well , kalau anda benar benar udah buntu , ini dia , link dari JAWABAN TKTQ.NET :

-Link 1 (kelas 1 tembus , sampe level 21)
-Link 2 (kelas 2 belum tembus , sampe level 31)
Updated !
-Link 3 (kelas 2 tembus ke kelas 3 , sampe level 40 dari level 31)
-Link 4 (kelas 3 tembus ke kelas 4 , dari level 41 sampe 50 ! )

Kalau anda males download 1-1 , tinggal download keseluruhannya disini !
Master Link ! Level 1 – 50 ! Klik aja !

Anyway , level yang sudah terjawab dan udah memiliki jawaban :

  • Level 1
  • Level 2
  • Level 3
  • Level 4
  • Level 5
  • Level 6
  • Level 7
  • Level 8
  • Level 9
  • Level 10
  • Level 11
  • Level 12
  • Level 13
  • Level 14
  • Level 15
  • Level 16
  • Level 17
  • Level 18
  • Level 19
  • Level 20
  • Level 21
  • Level 22
  • Level 23
  • Level 24
  • Level 25
  • Level 26
  • Level 27
  • Level 28
  • Level 29
  • Level 30
  • Level 31
  • Level 32
  • Level 33
  • Level 34
  • Level 35
  • Level 36
  • Level 37
  • Level 38
  • Level 39
  • Level 40
  • Level 41
  • Level 42
  • Level 43
  • Level 44
  • Level 45
  • Level 46
  • Level 47
  • Level 48
  • Level 49
  • Level 50
  • Level 51 masih dalam proses

February 23, 2007 - Posted by | Berita, Game, Guide, Listen !, Mainan, Pengetahuan, Website

21 Comments »

  1. Gw stuck di lv22! Helep!!

    Comment by vpatrickd | February 24, 2007 | Reply

  2. Ah ga kreatif topiknya, ngikutin gw lo.😀

    Comment by zhanzhe | February 25, 2007 | Reply

  3. @vpd
    yang pasti itu jawabannya huruf…
    coba pelajarin pola polanya , kira kira itu pola apa getho..😀
    @zhanzhe
    hehe kalo u kan memberikan pencerahan.. gw ini jalan pintasnya🙂

    Comment by xvain | February 25, 2007 | Reply

  4. […] level 1 sampai level 21 (kelas 1 tembus) , bisa didapat disini ! dan level 22-30, bisa didapat lagi disini ! (jadi kelas 2 tembus deh ) dan kelas 3  sisanya kalau gw udah jawab kuis itu sendiri Btw , gw […]

    Pingback by Jawaban dari TKTQ.NET (Level1-21) « Listen to Me | February 25, 2007 | Reply

  5. Jalan pintas? Sekalian aja buka http://go-blog.budiaji.org/?p=50

    Comment by zhanzhe | February 27, 2007 | Reply

  6. oh ya , gw udah ngecek tuh website kemaren..
    udah lengkap ampe level 40 , trus stop.
    tapi postingannya terang terangan , jadi sebagian jawaban udah kelihatan sama gw😀

    Comment by xvain | February 27, 2007 | Reply

  7. […] level 1 sampai level 21 (kelas 1 tembus) , bisa didapat disini ! dan level 22-30, bisa didapat lagi disini ! (jadi kelas 2 tembus deh ) dan kelas 3 sisanya kalau gw udah jawab kuis itu sendiri Btw , gw akan […]

    Pingback by Jawaban dari TKTQ.NET (Level 31-40) « Listen to Me | February 27, 2007 | Reply

  8. Lho?

    Level 41 masih belom?😆

    Gampank…!:mrgreen:

    Comment by Budiaji Hartono | February 28, 2007 | Reply

  9. to zhanzhe dan xvain :

    Gue update ampe level 42 dulu dech.😆

    Comment by Budiaji Hartono | February 28, 2007 | Reply

  10. belom bisa , error neh kaenya…
    btw , jangan post jawabannya ya !
    tar minggu baru gw maenin lagi.. sabtu deh , hehe

    jadi ngebut2an neh..

    Comment by xvain | February 28, 2007 | Reply

  11. Waduh…udah terlanjur gue post ampe level 42 nich.

    Jangan buka blog gue dulu dech k-lo gitu.😆

    Comment by Budiaji Hartono | February 28, 2007 | Reply

  12. wkwkwk , gapapa gapapa , gw langsung keblog ente..
    btw jadi ngobrol😀
    gantian dong tempatnya..😆

    Comment by xvain | February 28, 2007 | Reply

  13. allow…salam kenal..nyasar ke sini nih gue.

    Jadi gak asyik sih kalo dapatin jawabnnya langsung. Mending juga kasih clue (yg agak vulgar dikit gpp) gimana memproses tekateki itu. Lebih mendidik!!..

    Nah, gue mo nanya level 37 dong, cara pemecahannya gimana? Gbrnya mesti diapain (black on white) trus angka binarynya mesti diapain.

    thanks ya!

    Comment by donnie | February 28, 2007 | Reply

  14. hai, salam kenal. numpang nanya, level 29 lapis 1&2 apa jwbnnya y? trus emang level 19 berlapis2? level 27&28 cluenya apa (maklum, lompat level nih)?

    Comment by danti | March 12, 2007 | Reply

  15. level 29 yang ambulan itu yah ? kalau gw post disini , jadi gak enak ama yang laen , download aja yah filenya🙂
    trus , level 19 kagak berlapis lapis kok..

    and level 27 dan 28..
    level 27 = liat nama gambarnya , terus search di gugel🙂
    level 28 = liat garis tengah aja.. ada sesuatu disitu
    btw udah ampe leevel 60an yah ? gw jawab kembali deh kuisnya🙂
    here i come !

    Comment by xvain | March 12, 2007 | Reply

  16. oops lupa ama donnie😛
    kalau itu , cukup ingat.. hitam diatas putih , dimana tuh🙂
    jawab dengan bahasa yang benar😀

    Comment by xvain | March 12, 2007 | Reply

  17. to xvain :

    Hallo!

    Lama tak ber-ceting-ria.:mrgreen:

    Gue liat2x log stat blog gue…banyak banget lho yang ke blog gue lewat blog loe ini vain.

    Hm…!

    Anyway, apa kabar vain?

    Dah level berapa?

    Ada kemajuan?

    Comment by Budiaji Hartono | March 15, 2007 | Reply

  18. jangan kayak gini dong caranya,
    kan kasian yg udah bikin teka tekinya :((
    kalo niat nolong, mending buka forum tanya jawab aja dong..
    hehehe.

    Comment by abc | March 22, 2007 | Reply

  19. mo nanya clue yg SANGAT menjurus untuk level 19 donk….
    please…… thx yah….

    Comment by linda | April 29, 2007 | Reply

  20. soalnya kae gimana tuh ? sayah lupah.. hehe.

    Comment by xvain | April 30, 2007 | Reply

  21. level 10 kok jawabannya gigih..???

    Comment by demoncry | May 28, 2007 | Reply


Leave a Reply

