Listen to Me

A Blog That Connect Everything

OST D’Bijis Tuhan Kirim Kau Kesini – Aby

Tuhan Kirim Kau Kesini – Aby

Tuhan kirim kau kesini
untuk kucintai untuk menemani hidupku
tuhan beri kau untukku bintang yang kucari
yang tlah hilang oleh waktu

saat hidup tak menentu
tak tentu arah dan tujuan , kau datang … kau tunjukan aku
saat harapan memudar, angankupun mulai hilang … kau tetap saja
membakar hatiku.

waktu fantasiku telah mati ….
kau paksaku terus bermimpi ….

Tuhan kirim kau kesini
untuk kucintai untuk menemani hidupku ..
tuhan beri kau untukku bintang yang kucari ..
yang telah hilang kini terang ….

waktu semuanya pun telah terhenti, kau paksaku untuk terus berlari ….

Tuhan kirim kau kesini
untuk kucintai untuk menemani hidupku ..

tuhan kirim kau untukku …. bintang yang kucari
bintang yang tlah hilang … kini terang

tuhan beri kau untukku , bintang yang ku cari ….

————-
Lirik dari ottie, kali ini ) kalau ada yang gak pas , tolong bilang yah D
Check this out:
Sinopsis D’Bijis , Daftar track D’Bijis

February 23, 2007 - Posted by | Film, Lirik, Listen !, Musik

6 Comments »

  1. ei”,ada yg punya link nya? kalo bisa di post di sinie :p

    Comment by Sanity | February 26, 2007 | Reply

  2. llink apanya ? lagunya ?
    tuh liriknya udah dengan jelas terpampang diatas…😀

    Comment by xvain | February 26, 2007 | Reply

  3. mantabs nih lagu
    kalo ada partitur chordsnya gw mau dong🙂

    Comment by Yofie | March 21, 2007 | Reply

  4. lagunya enak di dengeer.. cuma kok gw belum pernah denger nama aby ya>>? or mungkin gw-nya yang kaga GAUL !!! kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

    Comment by rien_tique | March 23, 2007 | Reply

  5. @yofie?
    partiturnya ? wah bingung gw.. haha😀
    @rien
    gw juga gak pernah denger nama aby.. baru kali ini.. >

    Comment by xvain | March 23, 2007 | Reply

  6. laguu na menyentuhh hatii …

    gw suukaa bgdd pass ma perasaan gw sxrr.

    Comment by thaty.. | July 21, 2008 | Reply


Leave a Reply

