Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Dari mengalir tiba tiba terbelah!

air mengalir

Bagi yang sedang membaca blog gw.. tolong lihat artikel ini sebentar… :

Hmm , udah lama juga yah , 3 hari gak ngepost ngepost. Tiap hari nulis artikel mulu gw , yah akhirnya gw putuskan untuk beristirahat dulu selama 3 hari😀 Rencananya tadi mau ampe Maret baru nulis lagi , tapi , kalo gak ada update kurang seru rasanya😀 Makanya itu , iseng iseng gw bikin ini.

Liat gak gambar diatas ? Klik untuk memperbesar.
Kalo gak keliatan ….

terhalang !

 

There ya go ,  kalian telah melihat gambarnya lebih jelas sekarang. Lihat yang gw lingkarin di atas ? itu dia yang jadi pertanyaan serius iseng iseng gw.

 

Kenapa sih , arus air dari kran di gambar sebelumnya itu , tiba tiba bisa terpecah/terbelah seperti di daerah yang gw lingkarin ? Malah jadi kering di daerah situ !  Terbelah tiba tiba ? Atau ada sesuatu yang menahan ? Gw gak tau , makanya gw mau berbagi.. huehehe😀

 

Tapi kata bokap gw sih , itu garagara terlalu keset  , makanya jadi gak bisa ditembus air , apakah benar ?

 

Alright , inilah post gw di ujung dari Februari…🙂 ! Ada yang bisa kasih jawaban?

February 28, 2007 - Posted by | Gajebo, Game, Listen !, Mistik, Pengetahuan

13 Comments »

  1. Jawaban singkat, logis: Ada minyaknya.

    Comment by zhanzhe | February 28, 2007 | Reply

  2. mungkin daerah situ lbh tinggi drpd daerah sekitarnya

    Comment by ph03be | March 2, 2007 | Reply

  3. jawaban penny ga bisa karena bak itu dibuat ud bener2 sama ketinggiannya.

    jawaban gw?…emm…mungkin…air disana keserap kali ama air disekitarnya (jawaban paling ga mikir dan ga pake otak)?

    Comment by void_astral | March 3, 2007 | Reply

  4. Jawaban gw udah bener kok, waktu itu si xvain udah reply, tapi entah apa maksudnya dia hapus lagi reply dia. Mungkin dia malu karena dia nggak tahu jawaban pertanyaan yang sederhana. Atau mungkin servernya error.

    Comment by zhanzhe | March 3, 2007 | Reply

  5. bukannya malu , tapi gak seru ah kalo bisa langsung kejawab kae gitu😀
    gw mau lihat dulu jawaban dari orang laen apa😆

    Comment by xvain | March 3, 2007 | Reply

  6. emangnya apa jawabannya?

    Comment by void_astral | March 4, 2007 | Reply

  7. harusnya sih near punya udah bener , tp gw kurang puas , jadi pengen denger pendapat orang laen deh..

    Comment by xvain | March 4, 2007 | Reply

  8. jadi kenapaaaaa???

    sial, penasaran nieh!!

    Comment by wadehel | March 5, 2007 | Reply

  9. wah om wadehel..
    bener nieh gak tau jawabannya :unsure:🙂

    Comment by xvain | March 5, 2007 | Reply

  10. @void astral
    gua jawaban ngawur,berharap si vanz ndut ga tau itu bak,huahahaha!!

    gmn kl adhesinya lbh kuat drpd kohesinya??(fisika mode:on),wkakaka

    Comment by ph03be | March 6, 2007 | Reply

  11. kalo menurut gw itu cuma karena persinggungan antara partikel air dengan partikel pada permukaan pinggiran air bak yang kering makanya airnya menggumpal, lalu kebelah dech. kalo loe semua pada ga percaya coba kalo permukaan pinggiran baknya disiram dulu pasti nanti airnya jadi gak kebelah. selamat mencoba.thx

    Comment by N317O | March 23, 2007 | Reply

  12. @n3170
    wah sebuahjaawaban yang rumit sekali , gak seperti si sapu yang diatas tu , pake acara ngibulin gw segala😀
    emang kalo disirem jadi gak terbelah sih , tapi kalo didiemin beberapa saat kemudian , jadi kebelah lagi deh😀
    ok sm sm ..

    Comment by xvain | March 23, 2007 | Reply

  13. woi,pada bego sih u semua w gk tau huahaha
    n’ add me yah light_freakz@yahoo.com oh,iye ini fs lho

    Comment by wong ngedesou | August 25, 2008 | Reply


Leave a Reply

