Listen to Me

A Blog That Connect Everything

AI6-How Deep Is Your Love Beatbox !

Video ini udah dari bulan lalu , gw sendiri udah ngelihat pas kemaren tayang di Rcti. Tapi tetep aja keren , dan gw juga penasaran , pengen nonton dari pertama dia orang nyanyi ! ( pas gw nonton di rcti , udah langsung ke bagian beatbox nya blake😦 )


Blake Lewis, Rudy Cardenas, Thomas Lowe and Chris Sligh – How Deep Is Your Love

Hmmm… bagi gw bagus banget tuh , apalagi beatboxnya Blake Lewis😀

March 4, 2007 - Posted by | Berita, Life, Listen !, Musik

5 Comments »

  1. […] Blog Posts AI6-How Deep Is Your Love Beatbox ! Tapi tetep aja keren , dan gw juga penasaran , pengen nonton dari pertama dia orang nyanyi ! ( pas […]

    Pingback by Blake Lewis » Blake Lewis March 4, 2007 4:19 am | March 4, 2007 | Reply

  2. […] Blog Posts AI6-How Deep Is Your Love Beatbox ! Tapi tetep aja keren , dan gw juga penasaran , pengen nonton dari pertama dia orang nyanyi ! ( pas […]

    Pingback by Rudy Cardenas » Rudy Cardenas March 4, 2007 6:23 am | March 4, 2007 | Reply

  3. […] KSU (forward Michael Beasley), OU (forward Blake Griffin) and OSU (forward James Anderson). …AI6-How Deep Is Your Love Beatbox ! Tapi tetep aja keren , dan gw juga penasaran , pengen nonton dari pertama dia orang nyanyi ! ( pas […]

    Pingback by Blake Lewis » Blake Lewis March 4, 2007 10:50 am | March 4, 2007 | Reply

  4. […] Haley Scarnato Stephanie Edwards Leslie Hunt Jordin Sparks Sabrina Sloan Nicole Tranquillo …AI6-How Deep Is Your Love Beatbox ! Tapi tetep aja keren , dan gw juga penasaran , pengen nonton dari pertama dia orang nyanyi ! ( pas […]

    Pingback by Rudy Cardenas » Rudy Cardenas March 4, 2007 1:33 pm | March 5, 2007 | Reply

  5. […] Haley Scarnato Stephanie Edwards Leslie Hunt Jordin Sparks Sabrina Sloan Nicole Tranquillo …AI6-How Deep Is Your Love Beatbox ! Tapi tetep aja keren , dan gw juga penasaran , pengen nonton dari pertama dia orang nyanyi ! ( pas […]

    Pingback by Rudy Cardenas » Rudy Cardenas March 4, 2007 7:34 pm | March 5, 2007 | Reply


Leave a Reply

