Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Sebuah Virtual Keyboard !

Lihat , sebuah Keyboard virtual !
keyboard masa depan
Well , ya benar sekali , keyboard virtual ini sudah ada beritanya , mulai dari beberapa tahun yang lalu. Cuman bagi gw yang baru ngeliat ( sebenernya udah lama ngeliatnya , tapi gw lupa melulu buat nyari gambarnya :p ) , harus dipost neh di blog gw😀 Keren juga yak ?
Alat kecil ini akan memancarkan laser infrared , dan dari laser ini terbentuklah sebuat gambar keyboard tipe QWERTY , ukurannya pun hampir sama besarnya dengan keyboard yang kita pakai pada umumnya. Keyboard virtual ini juga bisa dipakai untuk Laptop , PDA , Handphone yang bisa pake keyboard , dan laen laen. Harganya pun masih lumayan mahal , yaitu 179 US Dollar , tapi buat yang pengen keren kerenan , di keyboard wajib beli neh😀

Tapi , Dengan ini , gak ada lagi deh , suara suara tuts keyboard di pencet. Emang lebih sunyi sih , tapi gw lebih suka kalau ada suara keyboardnya. Klasik banget gitu😛

March 5, 2007 - Posted by | Berita, Listen !, Pengetahuan, Teknologi

6 Comments »

  1. wah, keren yeh. gua udah pernah liat si di berita.
    belon liat yg aslinya nih, pengen coba deh.

    Comment by juli | March 6, 2007 | Reply

  2. ah, keren yeh. gua udah pernah liat si di berita.
    belon liat yg aslinya nih, pengen coba deh.

    Comment by yoga | August 28, 2007 | Reply

  3. loh kok komennya sama.
    wakakakakakaka bingung gw…

    Comment by xvain | August 28, 2007 | Reply

  4. iyah, keren keren tapi enakan yang bunyi ah.. hahahaha

    Comment by nanda | September 5, 2007 | Reply

  5. bunyi juga tau..
    tapi kebanyakan bunyi kuku pasti , hehehehe.

    Comment by xvain | September 5, 2007 | Reply

  6. wah… jadi pengen punya cuma lumayan mahal ya harganya padahal cuma buat 1 keyboard

    Comment by 10th4r | September 15, 2008 | Reply


Leave a Reply

