Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Tanggal kembar dan bencana Indo, Hoax?

Barusan dapet dari sms forward-an..
Isinya membahas bencana di Indonesia..
Dan isinya cukup mengejutkan , Coba deh liat :

—————————————-
indonesia
Gk brenti bencana dmi bncana.

  1. 01/01 hlgny adam air
  2. 02/02 jakarta banjir
  3. 22/02 km levina
  4. 03/03 gempa d NTT

aneh y smua tgl kembar.
Tp ini lbh spektakuler
07/03/07 pesawat garuda boeing ‘737-400’ kecelakaan, trbakar n keluar landasan 400m..

guys,lets pray for the nation. sdiain wkt dikiiitt aja bwt doain indonesia brg2 mlm ini yuk
prayers change atmospheres!
<fwd k tman2 yg lain ya..Jangan pts ditanganmu..>
—————————————-
Hmm percaya gak percaya deh , apakah berita ini benar apa kagak. Gw belum ngecek beritanya lage..!
Katanya seh ada yang bilang takdir , kalau pada hari itu , pesawat Garuda emang harus jatuh di hari itu..
Benarkah ?mana gw tau.. -_-

March 14, 2007 - Posted by | Berita, Gajebo, Life, Listen !, Mistik, Pengetahuan

5 Comments »

  1. gw tambahin dikit ah.

    7 maret 2007 (07-03-07)

    kalau gak salah, jumlah awak garuda yang jadi korban itu 7 orang, dan kalau ga salah (lagi) total jumlah korbannya 21 (3 x 7)

    Comment by void_astral | March 20, 2007 | Reply

  2. Cuma kbetulan aj ni….coba cek tgl 4 april…klo ad bncana brarti ya aneh de…

    Comment by Aires | March 21, 2007 | Reply

  3. Hoax…
    terlalu percaya tahayul😀

    Comment by kenji | March 27, 2007 | Reply

  4. Menarik untuk dibaca, bedah telisik spiritual wasiat leluhur nusantara : MENYIBAK TABIR MISTERI NUSANTARA di Blog Jalan Setapak Menuju Nusantara Jaya

    Comment by alifmastur | June 30, 2007 | Reply

  5. kebetulan doang… ada bencana juga pada tanggal 24/10/88 pada hari itu aku dilahirkan😀

    Comment by immoz | July 4, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: