Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Kembali dari Ba-Bel

Yah , alasan gw gak ngepost artikel dari kemaren ini adalah , gw pergi ke Babel buat sembahyangin akong gw .. kata orang orang sih namanya Chieng Beng ! 3 hari 2 malam gw ada di Babel , and sekarang gw baru pulang dari sono.. hehe.
Btw , Babel itu Bangka Belitung loh !

Well , karena gw baru pulang , yah gw gak bakal nulis apa apa dulu , kecuali bump post ini🙂 Selamat Hari Raya Nyepi , btw ! And satu lagi.. gw ada foto beberapa pemandangan di Tanjung Tinggi , tar gw pajang disini deh ! Gw mau istirahat dulu..Hoamm..

March 19, 2007 - Posted by | Acara, Gajebo, Life, Listen !, Pengetahuan

1 Comment »

  1. […] yang gw janjikan , gw akan majang foto gw di Belitung , seperti yang gw tulis di Back from Babel !Karena ukuran foto nya gede gede , jadi gw pajang di “read more” nya yah ? kalau […]

    Pingback by Pemandangan dari pantai T. Tinggi « Listen to Me | March 29, 2007 | Reply


Leave a Reply

