Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jawaban dari TKTQ.NET (Level 41-50)

Kalau pengen penjelasan , baca artikel gw yang sebelumnya , sekarang ini , gw lagi memperaktis pemberian jawaban , dengan merapikan artikel ! Perbaikan format juga berlaku bagi artikel gw yang laen !

Anyway , gw membuat jawaban untuk kuis ini , bukan gara gara mau keliatan pinter atau sok pinter dll , cmn gara gara greget gw terhadap kuis ini , dan pengen bagi bagi aja , buat yang bener bener gak ada clue buat salah satu level dari tktq.net ini. Jawabannya ini berkat gw sendiri , dan beberapa clue yang cukup membantu dari forum tktq sendiri.

Jawaban dari Level 1 – 21 ( Kelas 1 tembus ) , dapatkan disini !
Jawaban dari Level 22-40 ( Kelas 2 tembus ) , dapatkan disini dan disini !
Jawaban dari Level 41-50 ( Kelas 3 tembus ) , ada di artikel ini !

Btw , gw akan memberikan link buat download file yang berisi password tktq.net dan alasan gw gak mau langsung post jawaban disini adalah , gimana yah , KALAU gw post disini , pasti kalau ada yang lagi ngeliat post ini, dikit dikit (tapi pasti) keliatan jawabannya. Jadi meningan gw upload aja, lebih aman. Tenang , kecil kok , cuma 1 KB ) (EHM gak jadi deh , gw post jawaban juga disini , kalau anda mau save , tinggal download aja ) )

WARNING !!
BUAT YANG MAU MAEN JUJUR , dan berpegang pd prinsip, JANGAN DOWNLOAD LINKNYA YA!

Only 4 desperate one.

Anyway , gw gak ngepost clue , petunjuk , bantuan , help dan yang lain lain , gw langsung ngepost ke jawaban utamanya , yaitu url yang dibutuhkan untuk kelevel berikutnya… ! jadi hati hati yang anti spoiler dan gak mau answernya langsung ketahuan !

Well , kalau anda benar benar udah buntu , ini dia , link dari JAWABAN TKTQ.NET :

-Link 1 (kelas 1 tembus , sampe level 21)
-Link 2 (kelas 2 belum tembus , sampe level 31)
Updated !
-Link 3 (kelas 2 tembus ke kelas 3 , sampe level 40 dari level 31)
-Link 4 (kelas 3 tembus ke kelas 4 , dari level 41 sampe 50 ! )

Kalau anda males download 1-1 , tinggal download keseluruhannya disini !
Master Link ! Level 1 – 50 ! Klik aja !

Anyway , level yang sudah terjawab dan udah memiliki jawaban :

  • Level 1
  • Level 2
  • Level 3
  • Level 4
  • Level 5
  • Level 6
  • Level 7
  • Level 8
  • Level 9
  • Level 10
  • Level 11
  • Level 12
  • Level 13
  • Level 14
  • Level 15
  • Level 16
  • Level 17
  • Level 18
  • Level 19
  • Level 20
  • Level 21
  • Level 22
  • Level 23
  • Level 24
  • Level 25
  • Level 26
  • Level 27
  • Level 28
  • Level 29
  • Level 30
  • Level 31
  • Level 32
  • Level 33
  • Level 34
  • Level 35
  • Level 36
  • Level 37
  • Level 38
  • Level 39
  • Level 40
  • Level 41
  • Level 42
  • Level 43
  • Level 44
  • Level 45
  • Level 46
  • Level 47
  • Level 48
  • Level 49
  • Level 50
  • Level 51 masih dalam proses🙂

March 23, 2007 - Posted by | Berita, Gajebo, Game, Guide, Life, Listen !, Mainan, Pengetahuan, Website

6 Comments »

  1. […] Jawaban dari Level 1 – 21 ( Kelas 1 tembus ) , dapatkan disini ! Jawaban dari Level 22-40 ( Kelas 2 tembus ) , dapatkan disini , untuk 31 sampai 40 , ada disini ! Jawaban dari Level 41-50 ( Kelas 3 tembus )  , dapatkan disini ! […]

    Pingback by Jawaban dari TKTQ.NET (Level 31-40) « Listen to Me | March 23, 2007 | Reply

  2. Huhuhuhu!

    Bung xvain sudah sampai level 50…!

    Selamat!😀

    -BH-
    http://go-blog.budiaji.org

    Comment by Budiaji Hartono | March 26, 2007 | Reply

  3. hehe , makasih , tapi kaenya si om juga udah mencapai 50an😀
    selamat juga ..😆

    Comment by xvain | March 26, 2007 | Reply

  4. ada yang pernah coba htpp://www.tebak2an.com/

    Comment by Irwan | March 27, 2007 | Reply

  5. hmm , gw maenin ah , kalau udah lancar , gw post disini jawabannya🙂

    Comment by xvain | March 27, 2007 | Reply

  6. Vain…gila vain…!

    Jawaban tktq.net di blog gue udah nyampe level 58…!

    Sadis vain…!

    http://go-blog.budiaji.org/?p=50

    Tuch…!

    Anyway, jangan lupa belajar kawan.😆

    -BH-
    http://go-blog.budiaji.org

    Comment by Budiaji Hartono | March 27, 2007 | Reply


Leave a Reply

