Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Pemandangan dari pantai T. Tinggi

Seperti yang gw janjikan , gw akan majang foto gw di Belitung , seperti yang gw tulis di Back from Babel !Karena ukuran foto nya gede gede , jadi gw pajang di “read more” nya yah ? kalau nongol semua di halaman utama ini , tar bisa lama load pagenya , hehehešŸ˜€ Ini contoh fotonya …

Pantai Tanjung TinggiĀ 1

Tempat nya bagus , banyak batu batu besar yang bagus disana.Ā  AND , banyak banget seafood di pantai Tanjung Tinggi ini. Seafoodnya juga berada di luar pantai , jadi , area pasir pantainya jadi lebih luasšŸ™‚ Ada tempat spesial juga , kalau mau makan seafood di daerah pasir pantai..

Okay , ini dia foto foto nya , gw kecilin aja sebagian supaya gak penuh page nyašŸ™‚
DanĀ  foto yang paling gedenya ada di bawah. liat aja deh….

Tanjung Tinggi pantaiĀ 2 Tanjung Tinggi pantaiĀ 3 Tanjung Tinggi pantaiĀ 4

The Big one…!

Ā Tanjung Tinggi pantaiĀ 5

Captured by xvain :PĀ 

March 29, 2007 - Posted by | Acara, Life, Listen !, Pengetahuan

2 Comments »

  1. ” aku memang tidak begitu faham akan seni FOtographi, namun klo ak diberi kesempatan u/ berbicara tiada kata yang cukup pantas u/ memuji kerajaan Alam ” Sungguh tuhan menciptakannya dengan penuh kesempurnaan “

    Comment by maia | September 18, 2007 | Reply

  2. mang begitu sempurnanya tuhan menciptakan suatu keindahan alam,seperti pantai yang sangat indah dengan ombak kecilnya,dengan panoramanya,tak ada kata-kata yang bisa ku ungkapkan kecuali, maha besar tuhan menciptakan yang tak ada tandingannya,,,,,,,,,,,,

    Comment by lucu | December 19, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: