Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Map Dota Ver 6.42 AI dan By One Map

Another Dota-Map-Posting..

Thanks to Dotter , yang ada di comment map dota gw yang sebelumnya , gw jadi ketemu tempat download map dota lagi (walau semuanya belum tentu official) , dan ada dua yang menarik yaitu , 6.42 AI (sepertinya bukan cloud_str) , dan by one map ( wah ini dia yang beda🙂 )

Belum ada changelog nya , dari kedua map ini … jadi daripada penasaran terus , mening langsung download aja mapnya🙂
Happy dota..

Link 6.42 Dota Map AI
Link By One Map

April 11, 2007 - Posted by | Berita, DotA, Game, Listen !, Mainan

65 Comments »

  1. kk minta map barunya donk

    Comment by rufee | April 16, 2007 | Reply

  2. cek kategori map dota nya😀 gw update kategorinya tuh…

    Comment by xvain | April 16, 2007 | Reply

  3. Download DotA 6.43b AI plus from >> http://dota.brainmarket.ru

    Comment by IceFiend | April 18, 2007 | Reply

  4. thx , i’ll check it out first🙂

    Comment by xvain | April 18, 2007 | Reply

  5. kalo boleh nya hero kesukaan kk ap seh kalo aq brood mother&enigma

    Comment by merrip>chyob | May 28, 2007 | Reply

  6. kk…aku kok ga isa mainin map dota yah?!

    Comment by ronald | June 9, 2007 | Reply

  7. @merrip>chyob
    wah , gw tinker tuh😀

    @ronald
    masa sih .. ?
    coba dulu lagi ..

    Comment by xvain | June 11, 2007 | Reply

  8. KK ak dah pnah main dota 1th yag lalu tapi kok kliatannya g ad asiknya…

    terus kemarin aku main nge-lan ama temen kok jadi asik bgt yach?
    trus ak sekarang mau donlod map dota-nya biar bisa latian dirumah…

    Comment by binggo | June 14, 2007 | Reply

  9. kk ko saya gak bs mainin map nya
    caranya gmn kk

    Comment by oblong | June 17, 2007 | Reply

  10. kk oia mau tanya gimana caranya main di indo free/indo pro
    tolong ya kk kaci tau

    Comment by oblong | June 17, 2007 | Reply

  11. @binggo
    wah selamat deh , udah tertarik dota lagi😀
    ya , kalo udah lama gak maen , mungkin jadi nikmat , hehehe.

    @oblong
    masa sih ? gak bisa maenin gmana.. ?
    btw , kalao maw maen , ya cukup pilih server nya , masukin nick and password , jadi deh😀

    Comment by xvain | June 19, 2007 | Reply

  12. minta map dotanya yang baru dong!!!

    Comment by David | June 23, 2007 | Reply

  13. kk download dota gimana??

    Comment by anggan | June 23, 2007 | Reply

  14. gak isa di mainin,gak tau salah apnya
    pas lage pengen maen gak ada ad pilihan kya com/nama yg maen

    gak maksud saya cara biar maen di free/pro di rumah gmn??

    kan ad tuh di ruang bicara carnya maen online..saya mau tanya klo pake internet pake telkom net DLnya lama ya kk??,trus klo maen bakalan lag banet ga??
    TOLONG YA KK DI JAWAB

    Comment by oblong | June 23, 2007 | Reply

  15. @david
    6.45 kan ? tar gwe pasang deh.

    @anggan
    klik aja link nya🙂

    @oblong
    wah , pake telkom net ? telkomnet instan / flexy / speedy ?
    kalo pake instan and flexy , behh… lagg banget.. download alat2nya juga lama om.. hoho.

    (sorry , lama rep , udah lama gak liat blog🙂 )

    Comment by xvain | June 29, 2007 | Reply

  16. kk2 saya ud donlod link map 42 itu koq mapnya gak muncul yah?

    Comment by dimaz | July 3, 2007 | Reply

  17. maksudnya ?
    mapnya gak nongol ? mungkin salah naro kale..

    Comment by xvain | July 4, 2007 | Reply

  18. duh kk saya ko gk isa” maenin mapnya???

    naro mapnya di mana kk??
    plzzzz repp….

    Comment by oblong | July 6, 2007 | Reply

  19. taro di folder maps aja.. !

    Comment by xvain | July 8, 2007 | Reply

  20. Wah kk maen di Bnet juga yg pro nda? add friends gw dunk ntar kapan2 kita maen bareng yach ^oo^ (nick Lisianthus)

    Comment by Lisianthus | July 9, 2007 | Reply

  21. yup , maen sih🙂
    tapi lagi jarang maen nih ( moga moga besok maen ) , soalnya dari kemaren maen melulu , skarang mau istirahat😀
    nick gw da_von , gw gak jago2 amat loh maennya😛

    Comment by xvain | July 9, 2007 | Reply

  22. ha…ha…ha…..
    ketemu lagi nih map mayan wat koleksi di warnet wa??
    makacih broOooooo

    ºº®ºº

    Comment by Latif | July 10, 2007 | Reply

  23. udah kk

    tapi ko keluarnya cuman gambar map doank nd pas lage di star ko gak bs maen malah balek lage ke tempat semula…duh pusing neh

    oia kk klo mau bikin id dota pro dimana ya???

    masi bisa gak untk reg??

    kk saya mau tanya nih….cara maen di homm gmn utuk cret severnya…???

    Comment by oblong | July 10, 2007 | Reply

  24. @latif
    sama2 bro😀

    @oblong
    hmmm ?? dulu gw juga pernah begitu..
    abis itu , gw pasang patch versi 1.20a , dan gw pake loader dota yang aplikasinya “w3l.exe” .. jadi bisa tuh !
    mungkin lo harus download Loader nya ? gw kurang ahli seh , masalah beginian😀

    bikin id dota pro , gw gak tau tuh , id gw masih yang lama sih🙂

    kalo maen di hom.. gw kurang tau.. maksud lo , create room kale ?

    (ini gw , lagi males log in)

    Comment by xvain | July 11, 2007 | Reply

  25. udh ko kk

    ia kemarin datanya kurang banget,jadi gw minta sama temen gw aj….

    gak gw mau maen di homm..tapi gak ada server free+pronya

    itu caranya gimana…..

    duh gw bosen banget maen di free trus gak maen di pro

    gw pengen banget maen di pro kk….

    bisa si tapi harus beli,tapi gw pengenya bikin tapi kadang” gak di tanggapin sama opnya…….

    kk ko cepet banget 6.45ainya keluar ya

    emng terjamin tuh 6.45 gak ad yg MH???? menurut kk gimana??

    Comment by oblong | July 19, 2007 | Reply

  26. http://pvpgn-files.ath.cx/files/BNGatewayEditor.exe
    download tuh.. taroh di folder warcraft 3 ft u..
    buka programnya , terus masukin ini : 203.77.212.19 , nama indogamers pro , timezone 7🙂

    hoho , free nya gw gak ada.. udah maen di pro ajalah😀 sama aja kok.

    coba aja ngomong ma op nya… tantangin aja kalau gak tanggapin mulu , hahah.. atau ketik di kotak chat banyak2.. hahaha.
    ato gak ya , beli aja🙂

    iya , itu kan belum resmi dari cloud_str …
    pasti ada MH nya dong..

    Comment by xvain | July 20, 2007 | Reply

  27. waaaaaa….waaaaaaa….

    parah bukannya kaci jalan yang bener tapi malah nyesatin waaaaaa..waaaa

    tar gw takut dia kalah….hoohooo

    yah masa free gak ad kk

    klo mau beli id di mana dan harganya berpaan kk??

    kk klo maen pake spedy bagus gak buat maen dota??

    trus ap ngaruh sama ramn gak??

    sumpe deh kk bosen banget maen di free…pada leaver trus klo kalah….hoohoohoho…hohhoooo

    dota sampe edisi barpa ya??
    bayak banget edisinya

    hohohoohoh…maf ya kk klo saya byk nanya….maklum masih orang awam…..-_-”

    masa yg nanya gw trus gak ada yg laen
    waaawwaaawa…dah ah tar wa coba di rumah deh yg kk kaci tau.

    Comment by oblong | July 21, 2007 | Reply

  28. huy , sorry lama balesnya , lage gak open lama2 dari kemaren😆
    mg2 u masih sering dateng ke sini :p soalnya gw mw jawab ne..

    kalo maw beli id , gw gak tau dimana.. hahaha. harganya seingat gw… 25000 kaenya ?

    kalo maen pake speedy , udah ok kok buat maen dota🙂

    sama ram , ya ngaruh dong… kalo ram u kecil , bahaya tuh buat maen dota.. gw aja ngelag2 -_-

    huahuahua , dota masih berjalan bang ! terakhir gw maen , ampe 6.45…

    gak apa apa lah , hehehe😀
    coba aja geh..

    Comment by xvain | July 28, 2007 | Reply

  29. gw juga udah bosen banget maen di free trus…..ngomong” klo pake pitlord itemnya ap aj tuh kk?? gw gak ngerti maen pake pitlord…kaci tau lage donk….

    gila parah banget dare ujung sampe ujung gw trus yg comment….

    tapi kemaren ada tuh anak free pas lage maen lag banget maennya….dia bilng pake speedy gw juga gak percya…tapi ngomong” emng bener spedy kadang lag ya??

    wahhhh…trus skrang pake yg berpa ramnya&vga’nya yg brp??

    sry nih gw blom coba tuh Dl yg server pronya..abis gw juga lage sibuk banget sama urusan gw….

    ngomong” kk anak mana hummnya dimana + kul/skull/kerja???/

    tenang saya bukan homo ko…-_-! saya lage care temen aj

    trus kk ada FS gak waaaaaa.wawaawawawaw

    bencandakkkk……….

    Comment by oblong | August 1, 2007 | Reply

  30. @oblong
    pit lord di versi 6.45 udah ga enak kk..
    tele nya cuma bisa ke tower… kalo gw maen pitlord sih gw blinya BF, guinsoo, skadi, n PT.. kalo mau maen gila bli dagon 5 aja =)
    huahuaua…

    ram dota minimal 256 kalo mau ga lagg… vga’nya gw kurang tau..

    si xvain anak cengkareng… /gg tetangga gw.. wkwkwk… dia maseh skul.. walaupun kk nga homo gapapa koq.. dia yang homo… wkwkwkwoakwoawkowa….

    Comment by nezm | August 5, 2007 | Reply

  31. @oblong
    wah , pit lord.. gw gak tau tuh , tanya tuh ama si nezm , dia lumayan jago dotanya🙂
    gpp , wkkk wkwkwk , btw , speedy emang kadang kadang bisa down banget , mungkin dia maen pas lage down.. makanya ngelag. tapi bisa juga gara2 komputernya gak mendukung😀
    vga yah.. diatas 32mb juga ga ngelag kok..
    ada kok fs , coba cari aja xvain , wkwkwkwkwkw.

    @nezm
    sialan.. si nezm ini di skul suka nyebar2in virus homo..
    dia kira gw udah terjangkit virus nya (padahal 100% kagak) , makanya dia nuduh gw homo. tobatlah nak , ahahhaha.

    Comment by xvain | August 5, 2007 | Reply

  32. @xvain
    hahaha.. iya lah van iya.. haha…
    wah2.. gw di puji nih ma vain?? hahaha… jarang2.. biasa nya ngatain gw mulu.. /gg wkwkwkwk…

    Comment by nezm | August 5, 2007 | Reply

  33. waaaaaa.waaaaaaa….ternyata saya salah orang untuk ngobrol….ternyata anda ini homo ya???0_0
    peassss….

    kapan terjangkit virus….????

    Comment by oblong | August 6, 2007 | Reply

  34. hohohoho

    DotA Allstars 6.44+ tu da pa gk se??

    Kl ada downloadnya di mane??

    Comment by Losser | August 6, 2007 | Reply

  35. @nezm
    swt.. wakakakakak.

    @oblong
    ohh tidak , anda sedang ngobrol dengan orang yang sama sekali tidak homo wakakakakkaka.
    gw mah gak terjanmgkit virus dia😀

    @losser
    ada lahhh…
    tuh di blog gw juga bisa.. tapi baru ampe 6.45🙂
    getdota.com ada yang terbaru.
    tapi gw belum pasang disini..

    Comment by xvain | August 6, 2007 | Reply

  36. bedanya ap klo yg 6.45ai+ kk???

    ktanya comnya lebih jago ya….

    kenapa byk orang homonya…???

    gw bingung tuh virus ap ya bisa jadi kya gitu??

    Comment by oblong | August 7, 2007 | Reply

  37. @oblong
    zzzzz… homo2 itu maen2 doank kk.. ga bener… masa percaya dengan omongan saya… swt…

    6.45ai+? ga tau deh.. gw ga maen sama ai soalnya… kurangin skill.. ./gg

    Comment by nezm | August 8, 2007 | Reply

  38. waaaaaa…aaaaaaa…..

    tau deh yang dewa…kan cuman iseng” aj maen lawan ai….

    lage juga jng di anggap serius kali….orang bercanda doank…..

    ekkkkekekek…eeekekekek….kirain beneran ada yg homo…
    wah bisa baya tuh tar kaya yg di sumut lage…temen chatnya homo trus di bantai….p…

    Comment by oblong | August 8, 2007 | Reply

  39. wkwkwkw.. gla aja… nga lah.. saya bukan DEWA.. PRO aja nga nyampe T_T

    bukannya saya nga level maen AI.. tapi komp saya ga bisa maen DOTA.. wkwk.. kalo maen lag banget.. jadi saya maen di net.. kalo di net masa lawan ai?? huahuahua

    di sumut ada gitu?? ah~~ gw juga ah~~ siap2 yah van.. /gg

    Comment by nezm | August 8, 2007 | Reply

  40. mainin ai ya? pake map 6.43 1.4 by RGB cari di http://www.dotaas.com bootnya keren” bisa pilih teman lagi tapi ingat! jangan kasi tau mama-papa yaaaaaa!!

    (“,) Riffslay >> Mirana Nightshade

    Comment by Riffslay | August 9, 2007 | Reply

  41. @nezm
    gw mah “/gg” “/gg” aja deh…
    hahahahahahahahaha .

    @oblong
    iya , cuma bercanda tau om.. kita semua masih normal kok.. wakakak😀

    @riffslay
    tenang aja om ! mama papa gak tahu deh !😛
    harus dicari dulu dong map nya..

    Comment by xvain | August 10, 2007 | Reply

  42. kk ko gak isa si progrmnya di jlnin???

    jlninnya gmn kk??

    kaci tau yg lengkap??

    Comment by oblong | September 1, 2007 | Reply

  43. program apa na tuh ?
    gw dah lupa.. hahahaha.
    w3l nya ?

    Comment by xvain | September 3, 2007 | Reply

  44. ia kk program yg kk kaci ke saya…yg minta pro

    gimana caranya ko gak isaa di ambilll

    kaci tau yg lengkap donk….

    Comment by oblong | September 5, 2007 | Reply

  45. yang mana sih ??
    bingung gw… hahaha ..

    Comment by xvain | September 5, 2007 | Reply

  46. busyet ini om Xvain slain ngeblogging mslh rambut jg ngeblogger mslh dota y! he2 kebetulan gw juga main dota lg nyari ver 6.45ai+ ato ke ats (kudu yg +).Main Lan 1 tahun yg lalu juara skolah 1 team ma temen2.Trus skarang pd males main d warnet alasanna, duid cepet abiz .Akhirna gw main ai de skarang.Klo ada map ai 6.45+ tolong d upload

    Comment by shibenk | September 7, 2007 | Reply

  47. hahaha , kan gw ngepost tentang apa aja😀
    tapi gw belom ada bahan buat ngepost neh dari kemaren T_T
    wow , jago juga dong u ? hahaaha , dari maniak dota jadi maen ai…
    belom ada nih 6.45 yang plus , yang biasa sih ada , tapi ancur banget katanya.. tunggu aja yeh !
    btw , gimana tu rambut and guru ing nya ?

    Comment by xvain | September 11, 2007 | Reply

  48. deh….itu yg maen di server di pro….kk pny saya di ban tapi gara” mati lampu gmn????,bisa di unban ga???

    jalanin programnya gmn???….gak ngerti nih….

    Comment by oblong | October 11, 2007 | Reply

  49. masukin map dota yg 6.48 donk!!! ditunggu ya…
    thx bgt!!!

    Comment by Habib | October 15, 2007 | Reply

  50. oi smua map dota ai uda kluar ni gw liat d http://www.dotahomer.com canggih ato nda na si ai ni belon gw tes cuman tulisanna ai+ lo kekna bwatanna RGB klo ai+ silakan aja coba donlod

    Comment by shibenk | October 21, 2007 | Reply

  51. kk aq mau bli id Dota Indogamers yg pro (ngga free) leaver terus soalnya males maennya…T.T ada yg punya hehe kirim email di Hunybol@yahoo.com ntar duitnya q transfer (budged Rp.25.000-Rp 30.000)males buat di indo mbulet gt kk

    emm seklian tnya kk, pro n public tu bedanya apa hehehe?

    Comment by Huny | October 23, 2007 | Reply

  52. rada bloon ni! pro y khusus bwat pemain proo dmn d situlah sarang para penyamun sedangkan public bwat pemain menengah kek gw(skarang bosen si main dota lg asyik dbz,vamp,3tag,en naruto) klo junior bwat pemain2 copo yah katanya sih junior itu yg gantiin free

    Comment by shibenk | November 14, 2007 | Reply

  53. kk minta map baru dong $

    Comment by BIg | December 9, 2007 | Reply

  54. kk…aku udah donlod AI nya…pertanyaan=
    1=loader tu apa?
    2=cara maenin dota itu masuk ke single player apa lan?

    dah itu aja jawab cpt ya…pliiiizzz!!!!!

    Comment by pliz jawab!!! | December 24, 2007 | Reply

  55. loader itu buat maenin dota di battle net nya..
    dua dua nya bisa kok..

    Comment by xvain | December 24, 2007 | Reply

  56. kk…aku kan main di rumah…terus kok pas aku masuk ke lan>pilih map>trus dah create>trus kok balik ke layar load,create,join game lagi???

    jawab cpt pliz..kk xvain ada nomer yg bs dihubungi ga???tolong jawaab!!!

    Comment by pliz jawab!!! | December 25, 2007 | Reply

  57. n pliz webnya diliat terus yah stiap harinya!

    ^^

    Peace,,Love,,n Samin,,

    Comment by pliz jawab!!! | December 25, 2007 | Reply

  58. dan kk…kan pas aku klik warcraft III TFT kan ada pilihan=single player,multi player dan seterusmya…trus di kanan bawah pojok kok ada tulisan 1.07 nya itu apa?

    jawab pliiz

    Peace,,Love,,n Samin,,

    Comment by pliz jawab!!! | December 25, 2007 | Reply

  59. hmmm , gak tiap hari nih gw buka blog na.. hehehe😀
    anyway , yang kanan bawah itu patch Warcraft 3 FT nya..
    terus , kalo yang masalah “balik ke layar sebelumnya ”
    mungkin harus di patch dulu ke 1.20 / 1.08 , udah rada lupa gw , hehe. tapi dulu gw dapet kejadian kae gitu jg , and stelah gw patch , baru de bisa di mainin dota na !
    and.. coba , buka dota na pake loader , siapa tau bisa !

    Comment by xvain | December 27, 2007 | Reply

  60. hmm…….cara nge patch jadi 1.08/1.20 gmana?kalo aku instalnya pake cd rentalan bs di patch ga?ada web untuk nge patch ga?n…..

    sebenernya…..LOADER TU APAAN SIH???

    Comment by pliz jawab!!! | December 27, 2007 | Reply

  61. https://xvain.wordpress.com/shout-it-out-loud/#comment-478
    baca tuh…
    huehehehehe.

    Comment by xvain | December 27, 2007 | Reply

  62. kk….aku dah berhasiiL!!!

    aku ada pertanyaan kk….
    cara mendapatkan item” seperti=
    hyperstone,void stone,energybooster,pokoknya yg pake stone ama booster cara ndapetinnya gimana???jawaab cpt!!!!

    Comment by pliz jawab!!! | December 30, 2007 | Reply

  63. aloooo all lama tak post lage nih….

    kk minta DL warcft donk saya kemaren abis format ulang lage nih com saya jadinya ilang deh….

    gara” virus…..

    DL nya kemana???

    trus cara DL public gmn….??

    webnya apaa…..??????

    Comment by oblong | January 28, 2008 | Reply

  64. kk gw ngepost lage nih

    gmn si caranya maen dota di humzzzz

    tolong secara jelas pemberitahuannya

    okyyyy….

    jng lama” blaesnyaaaa

    Comment by oblong | January 29, 2008 | Reply

  65. wah kelaman nih yg reppp’na

    aduhhhhh om kaci tau donk…..

    ga ngerti nih…..

    gw ga ngerti nih gmn cara’na extrak’na

    tolong donk kaci tau cara’nya untuk jlnin publicnya …

    om…jng lama” repnya

    perlu banget ni om….

    Comment by oblong | January 30, 2008 | Reply


Leave a Reply

