Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Apakah ini merusak mata ?

Sesuatu telah terjadi ke blog gw , and gw bingung , seperti ” Sialan , apaan nieh ?”
Jadi gw gak bisa ngepost bold , link , dll di artikel gw.
Jadi langsung saja, ini dia linknya , awas , ukurannya besar , hati hati kalo ngeklik😀

Apa yang di gambar itu ? simpel , cahaya matahari , tapi menurut gw , terlalu silao. Gw aja rada sakit kalo ngeliatin terus.
Coba deh dilihat ( bagi yang mau ) . Menurut loe , merusak mata gak sih ?

April 17, 2007 - Posted by | Gajebo, Kesehatan, Listen !, Pengetahuan

5 Comments »

  1. nggak cuman ngerusak mata, ngerusak benwit juga tuh he…he…

    Comment by peyek | April 18, 2007 | Reply

  2. wkwkwkw. bener banget..😀

    Comment by xvain | April 18, 2007 | Reply

  3. ngerusak tuh…
    coba ampe contrast full ama bright full…

    Comment by denhurd | April 20, 2007 | Reply

  4. terlalu putih, ganti coba ma war na biru tapi yang transparan …. artinya agak gelap!!!tq

    Comment by akazero as kubus | June 10, 2007 | Reply

  5. jadi nya gimana tuh ?
    tar gw coba ubah ahh..

    Comment by xvain | June 11, 2007 | Reply


Leave a Reply

