Listen to Me

A Blog That Connect Everything

KH2FM+ Report with Images

Halooo , karena gw bosen dengan E.S (bosen , gara gara sampe sekarang gw belum bisa kalahin) , jadi gw iseng iseng bikin suatu laporan gambar gambar dari game final mix+ ini. Bakal banyak gambar ditampilin , jadi , hati hati yang koneksinya rada rada , heheh😀
Tetapi…. Report yang gw berikan ini belum lengkap , gak mencakup semua skill , barang , dll nya , karena gw lupa/belum ketemu/ gak sempet/gak tau , contohnya 13 mushrooms , Gold Crown , dll. Tapi , lihat aja deh😀

Weapon – Sora , Donald , Goofy
Roxas emblem keyblade
Sora new Keyblade
Namanya gw lupa , ada garis miringnya segala seh.. Didapet setelah bertemu dengan Roxas di TWTNW.

Winner Proof
Winner Proof Keyblade
Keyblade dari 13mushrooms , didapet setelah mengumpulkan 12 mushrooms .

Donald New Weapon
Donald New Weapon
Salah satu senjata baru donald , yang diperoleh dari item mix (setelah melawan Lexaeus).. ada satu versi lagi , tapi gw blum bikin😛
Goofy Mushroom Shield

Goofy Mushroom Shield
3 dari beberapa senjata baru Goofy , bisa di dapat selagi melawan salah satu dari 13 mushrooms (senjata didapat berdasarkan hasil pertarungan , btw ada sih , senjata mushroomnya donald , tapi gw belum poto😛 )

Goofy new Shield 1Goofy new Shield 2

Goofy New Shield
Nah , Shield ini didapat di item mix (setelah melawan Vexen) , kaenya cuma ada 2 versi🙂

new acc ?
New Acc ?
Gak tau deh , masih banyak sih ,acc acc laennya. Ring ini didapat , setelah menyelesaikan puzzle “Dusk”

Feature – Beberapa Feature baru yang gw tangkep

Loading Bonus
Kalau udah tamat , di loading screen bakal muncul Mahkota.

Puzzle KH2FM+
Bermain Puzzle di KH2FM+ ! Bila complete , akan mendapat item !

Mode Theater
Theater mode , untuk menonton setiap Cutscene…

Silver Crown - KH2FM+
bronze crown

Bisa dilihat ,setelah mendapat “Item putih” (bisa dilihat dibawah) , muncul mahkota diatas kepala sora.
Setiap item tersebut didapat , warnanya akan berubah. Katanya sih , yang terakhir Gold , tapi gw belom dapet Goldnya , karena untuk mendapat Gold , harus mengalahkan E.S dulu T_T
Key Item 1

Key Item 2

Ya ini dia Item putih yang gw maksud. Kedua item ini didapat setelah :
Menyelesaikan Rematch – Menyelesaikan E.S – Menyelesaikan 13 Mushrooms.

New Place

Cave of Remembrance 1
Cave of Remembrance 2
Cave of Remembrance 3
Cave of Remembrance 4

Gambar 1 dan 2 : Depannya Cave of Remembrance (oh iya , pintu masuknya ada di Radiant Garden, tempat dapet gullwing)
Gambar 3 : Pintu masuk ke 2 dari Garden of Assemblance , terbuka setelah mengaktifkan komputer di GoA.
Gambar 4 : GoA , tempat Rematch Org 13.

Battle ( Beberapa battle baru )

Roxas battle Sora

Roxas Battle (sorry jelek , btw ini yang rematch)

E.S Battle
Enigmatic Soldier Battle ( gw E.S nya gak kesorot :P)

pintu masuk lawan e.s
Pintu masuk lawan E.S , ada di Disney Castle , btw , harus tamatin dulu , sebelum bisa lawan E.S

New Skill and Form
Masih banyak skill baru ! Form sih , cuma 1🙂

Sora Classic Form
Form baru sora , sora memakai baju dari KH1 , lengkap dengan skill skill nya🙂 Didapat di saat kita ketemu King Mickey , di Hollow Bastion.

Master Combo
Master Combo Skill
Salah satu dari sekian banyak skill baru di KH2FM+ , dan skill ini yang paling praktis. Skill ini membuat kita bisa melanjutkan combo kita kapan pun , tanpa harus memukul musuh.

EXP 0
EXP 0
Bisa didapat di awal Critical Mode , atau dengan mengequip Winner Proof.

Thats it ! THX if you’re reading it.
Xvain..

April 26, 2007 - Posted by | Berita, Game, Guide, Kingdom Hearts 2 Final Mix+, Listen !, Mainan, Pengetahuan

11 Comments »

  1. Goofy Mushroom Shield yang kedua… yang warna biru… mirip senjata nya vexen tuh di KH COM GBA…

    Comment by denhurd | April 29, 2007 | Reply

  2. itu new shield , bukan mushroom shield..
    hoho.
    emang , itu senjatanya si vexen. lu dapet synth note nya , setelah ngalahin dia.

    Comment by xvain | April 29, 2007 | Reply

  3. ooo… pantes… wa kira mushroom punya…

    Comment by denhurd | May 7, 2007 | Reply

  4. di Hollow bastion/radiant gardent selain tempat warp battle
    Organisasi 13,ada lagi gak yg lain?kalo di main komputer system kan ada ruang rahasia,itu bisa dimasukin gak?

    Comment by valevour | September 26, 2007 | Reply

  5. yang dimana tuh ?

    Comment by xvain | September 27, 2007 | Reply

  6. tanya dong
    yg yg abis ada pintu putih di the cave of rememberance itu kan ada jalan ke atas
    cara naiknya gimana tuh?
    kan abis itu ada crown puzzle dia atas
    cara naik ke atsnya gimana tuuuh????~_~

    Comment by KH freak | September 28, 2007 | Reply

  7. pliis help me…!!!

    Comment by KH freak | September 28, 2007 | Reply

  8. @KH freak

    usahain u punya semua skill form dan harus mencapai lv 3 semua

    Comment by light of hope | September 29, 2007 | Reply

  9. yup..bener banget..

    Comment by xvain | October 9, 2007 | Reply

  10. cara berubah jadi putih gimana kk?

    Comment by gerry | March 23, 2008 | Reply

  11. Bagaimana cara melawan terra yang benar?

    n

    Bagaiman mendapatkan semua keyblade rahasia?

    Comment by ORLD | October 9, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: