Listen to Me

A Blog That Connect Everything

KH2FM+ Buku Another Report

keren neh buku..

Akhir akhir ini , gw jadi sering banget yah bikin post tentang  Kh2fm+ ? Mungkin gara gara gw udah lama gak cari info tentang ni game , jadi gw kae ketinggalan gitu deh.. gpp deh , liat aja dulu ya !

Ya , buku ini special banget , buat yang  mempre-order kh2fm+ . Sayangnya , buku ini berbahasa jepang DAN tidak untuk dijual , jadi ini cuma sebagai bonus ( bonus yang berharga , tepatnya =_= )

waw keren banget.. ! Another Report !

Buku ini memiliki 64 halaman , dan untuk membacanya , tinggal klik aja disini ! Thx banget buat warga kingdomhearts3.net , udah menscan dan mentranslasikannya. Btw , Gw gak ngetranslasiin ke indo , karena takut salah arti plus males , hehe😀 And Btw lagi ,di website itu, gak semua nya udah ditranslasikan , jadi sabar aja yah🙂

May 10, 2007 - Posted by | Berita, Game, Guide, Kingdom Hearts 2 Final Mix+, Listen !, Mainan, Pengetahuan, Website

1 Comment »

  1. hehehehe….??????????

    Comment by asrul12 | July 23, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: