Listen to Me

A Blog That Connect Everything

KH2FM+ Knights Name

nomura ngomong !

Inilah salah satu halaman dari Kh2fm+ ultimania.. berisi interview interview dengan nomura. Yang menarik dari interview ini adalah ,  telah diketahui , nama dari 3 Knights yang nongol di Secret Ending KH2 ini. Interview ini belum sepenuhnya di translate , dan info ini gw dapet dari sini.. 

And inilah dia..  Gw copy kata katanya langsung dari web nya.. soalnya gw takut salah ngartiin , hehe😀

Sora means Sky – Ven means Wind
Sora means Sky, Ven means Wind
Nomura has also hinted that Ven and Roxas may be related in some way!
(Padahal gw masih yakin banget kalau ini tuh Bener bener Roxas, soalnya gw uda liat Birth By Sleep KH2FM+)
Kairi (similar to Umi) means Sea – Aqua means Water
Kairi means Sea, Aqua means Water

Riku means Land – ??? means Earth
Riku means Land, ??? means Earth
This is the Enigmatic Soldier for those who don’t know already.
(Ternyata.. bukan Sora ? )

Huh , SE ! Buruan tentuin , KH3 mau nongol dimana ! And ni buku , kalau ada inggris nya , gw pesen dah.. !

May 10, 2007 - Posted by | Berita, Game, Kingdom Hearts 2 Final Mix+, Listen !, Mainan, Pengetahuan

4 Comments »

  1. […] Mix+ , Pengetahuan , Listen ! , Game , Berita , Website Kalau u baca tulisan gw di artikel ini , pasti udah tau dong , 2 nama dari 3 knights di Birth By Sleep  ? Barusan gw cek lagi […]

    Pingback by KH2FM+ Nama dari E.S and Interview Tambahan « Listen to Me | May 18, 2007 | Reply

  2. susuw semua deh!!
    klo mau tau char knit tanda tanya yg belom ada namanya itu liat aja di GOGGLE periksa gambar KINGDOM HEARTS FINAL MIX CHARACTER…tuh di situ jelas2 ada namanya…TERRA nama kesatria terakhirnya TEMAN TEMAN…!!!!!

    Comment by alfon suw!! | September 15, 2007 | Reply

  3. saiyah tau teman teman…
    cuma belum diupdate ajah..😀

    Comment by xvain | September 17, 2007 | Reply

  4. VEN his name is VEN! VEN MEANS EARTH!

    Comment by animeluvrrr | December 26, 2007 | Reply


Leave a Reply

