Listen to Me

A Blog That Connect Everything

KH2FM+ Yes ! Finally.. Mission Completed !

yes ! akhirnya , mission complete !

Secret Endingnya , barusan aja, 1 jam yang lalu , berhasil gw peroleh😀
Wow.. Man , mungkin ps2 gw akan kembali tertutup debu untuk sementara waktu ini..
Harapan gw skrg untuk KH adalah.. menunggu keputusan SE , mau dinongolin di konsol mana ne KH3.. ! C’mon.. dont make me wait..😀

May 10, 2007 - Posted by | Berita, Gajebo, Game, Kingdom Hearts 2 Final Mix+, Life, Listen !

1 Comment »

  1. bro gmn crax?
    Gw dah dpt mahkota emas, dah berhasil ngalahin yg di disney castle, 13 organization di cave of rememberence, 13 mushroom, trus gmn selanjutx?, gw bingung!

    Comment by bikinpintar | July 2, 2011 | Reply


Leave a Reply

