Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Jazz hitam jatuh dari lantai 6 ITC Permata Hijau , Jak-Sel !

“Afandi Rusli alias Topan, 32 tahun, dan Trisna Priyatna, 29 tahun, beserta anak mereka, Samuel, 12 tahun”

Diambil dari Metro

Kemarin siang , di ITC Permata Hijau Jakarta Selatan , terjadi kecelakaan yang cukup tragis. Sebuah keluarga , yang menaiki mobil Honda Jazz hitam , jatuh dari lantai 6 gedung parkir ITC tersebut , dan tewas seketika. Korban adalah Afandi Rusli , Trisna Priyatna , dan Samuel , anak mereka.

Jenasah mereka langsung dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo , Jakarta Pusat.
Well , sejauh yang saya tahu , mereka bisa terjatuh dari lantai 6 , dikarenakan mobil yang dikendarai sang istri (pas sekali , sang istri disini , baru saja selesai belajar membawa mobil ) memasuki jalur yang salah , dan akhirnya menabrak tembok beton , dan langsung terjatuh ke lantai dasar. Mengerikan sekali , kondisi mobil dan keluarga itu. Mobil Jazz nya hancur tak berbentuk , dan didalamnya sudah berceceran darah dimana-mana. Seperti di film , tapi lebih seram.

Padahal mereka baru saja mengikuti kebaktian di tempat itu. Tak disangka , ketika mau pulang , mereka benar benar pulang.

Gambar di ambil dari Metro TV News .

May 18, 2007 - Posted by | Berita, Listen !

15 Comments »

  1. lam kenal yah sebelumnya..
    menurut gue ne mang bener2 kejadian yang tragizz,disaat kita lagi ngerayain yang namanya kenaikan Tuhan Yesus tapi disaat itu juga dia naik untuk bertemu Tuhan Yesus..!!
    namanya (istrinya yang bawa mobil) sama lagi ama gue…
    huhuhuhuwwww…
    but..its ok..semua udah jadi rencana nya God
    mereka kini udah sama Bapa yang di Surga..

    Comment by cute_trice | May 18, 2007 | Reply

  2. yaph , lam kenal juga..
    yaa.. ada apa gerangan ? kok bisa kebetulan begitu yah ?
    semoga arwahnya di terima deh.. soalnya kematian nya rada aneh dan tragis seh.
    haha , nama mirip doang.. tenang ajaaaaa.

    Comment by xvain | May 18, 2007 | Reply

  3. deket banget kejadiannya sama tempat gw,.. pas kejadian,.. ade gw lagi belanja sama nyokap dan ngeliat langsung,..

    men,.. mobil-jazz nya tinggal setengah doank,…
    oh iya,.. pas jatuh katanya nih,.. sang ibu yg nyetir belum meninggal. Tapi pas dikeluarin dari mobil baru meninggal.

    asli serem,… biasanya gw kan belanja bulanan disini,.. tapi kemarin,.. gw belanja ke CL… soalnya serem…

    Comment by aatblog | May 21, 2007 | Reply

  4. wkwkwk ,masa langsung serem gitu om ? makanya jangan parkir di gedung..
    nyokap gw aja gak berani parkir disitu lage.. hahaha😀
    buset , tu ibu hebat juga yah , mungkin kena bantalan darurat ( atau apa tuh namanya ) ?

    Comment by xvain | May 21, 2007 | Reply

  5. turut berduka cita ya,,duhhh serem bener cara dipanggilnya. mungkin mobil gak hanya dilengkapi air bag aja kali ya, parasut mungkin????

    Comment by calistra | May 22, 2007 | Reply

  6. oh ya airbag..
    btw bused.. parasut buat apaan.. hahaha😀
    kan kebanting ama berat mobilnya ..

    Comment by xvain | May 22, 2007 | Reply

  7. kata temen wa gara” istrinya baru belajar mobil ya?

    Comment by denhurd | May 23, 2007 | Reply

  8. itu uda gw tulis.. hahahahaha.
    iya , dia baru selese belajar. malang amat yah.

    Comment by xvain | May 25, 2007 | Reply

  9. berdasarkan analisis dari sebuah surat kabar..tuh pengendara masuk ke jalur yang salah..jalur yang diambil pengendara adlah alur naik, nah pengendara ambil jalan singkat , memotong separator alur naik dan turun…karena mobil ceper, nyangkutlah mogil diseparator..karena mobil menggunakan transimisi otomatik, pengendara pindahkan tuas ke posisi reverse (mundur)..dan digas kuat…mobil meluncur mundur, nabrak tembuk..trus turun kebawah, mantul 2 kali baru diem…gitu katanya,,,makanya bagian belakang yang habis…

    Comment by A- 1 | May 26, 2007 | Reply

  10. wow , kamsyah atas analisisnya..
    jadi itu toh , yang menyebabkan bagian belakang jazz nya hancur..
    mungkin kalau yang jatuh sisi depan duluan , bakal lebih parah kali yalk -_-

    Comment by xvain | May 26, 2007 | Reply

  11. makanya gw bingung juga,.. kan itu udah ada tembok yg mayan tinggi lah (kira2x 1 meter). kok masih bisa jatoh ?…

    Comment by aatblog | May 29, 2007 | Reply

  12. euhh…apa karena temboknya rapuh?

    Comment by void_astral | May 29, 2007 | Reply

  13. ya , tembok nya rada rapuh gitu..
    jadi serem kalo parkir di bangunan😀

    Comment by xvain | May 30, 2007 | Reply

  14. Consumer Credit…

    great stuff…

    Trackback by creditcardsettlementhelp.com | July 21, 2008 | Reply

  15. Ya ampun tragis banget tapi untungnya masih sempat kebaktian intinya sblum kita dijemput tobat dlu sayang kalo tar masuk neraka.Semoga arwahnya ditrima Tuhan Yesus n Kekal BersamNya di Surga Mulia. Amin

    Comment by girl | December 16, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: