Listen to Me

A Blog That Connect Everything

KH2FM+ Nama dari E.S and Interview Tambahan

Kalau u baca tulisan gw di artikel ini , pasti udah tau dong , 2 nama dari 3 knights di Birth By Sleep ? Barusan gw cek lagiTerra Promotional Video Photo Kingdomhearts3.net , ternyata ada Translasi baru lagi dari Interview dengan Nomura , tentang 3 Knights itu. Plus , nama dari Enigmatic Soldier , Sudah diketahui.

Yup , nama dari Knights ini adalah Terra.
Plus , ada tambahan neh , dari Interview dengan Nomura , yaitu translasi dari kode yang dulu pernah tampil di layar kaca pada saat Promotional Video TGS 2006. Kode itu adalah :

“Master Xehanort’s Avenger, his name is Terra.”

“Not yet awakened, he is connected to those two.”

Terra Promotional Video Photo
Terra

Wew , keren juga yakh ? Anyway , yang mau liat Translasi Interview nya , langsung aja masuk ke sini ! Dijamin tambah puas !

May 18, 2007 - Posted by | Berita, Game, Kingdom Hearts 2 Final Mix+, Listen !, Mainan, Mistik, Pengetahuan, Website

8 Comments »

  1. gw kira brapa kemungkinan bisa kyk gini:

    ven= wind, krn byk wind bisa ngebentuk sky, jd sora…
    aqua= ini mah udah jlas” artinya aer lah, byk aer bisa jd laut (kairi/umi)
    terra= teringet ma legaia, artinya bumi. bumi kan jg bisa disbut dgn tanah/land (riku)

    dgn kata laen, mungkin bisa jd:

    ven–>deket ma sora dan roxas, kemungkinan neh adalah predecessor keyblader…
    (*mengharapkan leluhur/bokapnya sora😛 )

    aqua–> mungkin nyokapnya kairi, tampangnya aja sama kecenya😀

    terra–> berkaitan ma riku, tp lu inget kan pas di event” di markas XIII? mungkin jg ada kaitannya dgn keluarga riku dan xehanort…

    Comment by yazuki | May 30, 2007 | Reply

  2. hehehe gwa berharap itu terra bokapnya sora
    aqua nyokapnya kairi
    ven cocokan pamannya riku o_0

    Comment by Deepest Darknest | May 30, 2007 | Reply

  3. Oke… jadi 3 knights tersebut udah ktahuan namanya…

    Kemaren2, aq juga baca klo ternyata Ven itu cuma nama panggilan doang… nama panjangnya masih di rahasiakan (kadang suka kesel ama SE… rahasia melolo >__> hmm…. boleh spoiler gak??? ad hubungan ama birth by sleep si… klo boleh, aq ngepos lagi…

    Comment by shofa | July 7, 2007 | Reply

  4. Terus, jd inget deh ama percakapannya Zexion ama salah satu organization member (‘kemungkinan’ Xigbar. yang mana? itu lho!! yang waktu Zexionnya diajak ngomong-ngomong mulu… padahal dah mao pergi)… kecewa aq bisa ngelihat videonya tapi ga bisa denger suaranya… Oi, para pembajak superior… bajak KH Re: COM napa… dialog aslinya cuma ada di situ…

    biarpun bisa nonton videonya sih…

    Oh, iya… kira-kira siapa ya yang ada di lab bawah tanah Radiant Garden? itu lho, yang jd temen bicaranya Xemnas… ada armor salah satu dari knights itu pula (kali…).

    “Where there’s ‘room of sleep’ comes ‘the room of awakening’…” –Xigbar (maybe.., supposed to be…)

    Oke… sapa yang tidur, sapa yang bangun?

    udah deh… malah aq jd bingung >_> hmm…. boleh spoiler gak??? ad hubungan ama birth by sleep si… klo boleh, aq ngepos lagi…

    Comment by shofa | July 7, 2007 | Reply

  5. @yazuki
    huahahaha.. itu yang aqua gw setuju banget.. emang kece banget dua dua nya.. jadi pengen cepet2 maenin😀

    @depes darkness
    wahahah , simpel amat itu ? jangan begitu larr🙂

    @shofa
    ven nama panggilan doang ? gw gak tau.. gw belum menguak kh lagi seh.. males , bikin penasaran.. jadi gak sabar jadinya !
    terus :
    – buat yang zexion ngobrol , gw belum tau intinya apaan tuh.. malah gw gak tau inti dari semua percakapan tanpa suara.. males gw nyari translate nya , soalnya internet gw dongo neh !

    -buat yang di lab bawah radiant garden.. gw rasa itu event yang ada ORG member turun kebawah , melewati tangga yang panjang itu yah ?
    seingat gw , gw gak liat ada knights disitu.. @_@ bingung gw !

    booleh , pos aja ! hehehehe😀

    Comment by xvain | July 8, 2007 | Reply

  6. ada kok knight tergelepar di situ
    bukan knight sih
    baju zirahnya doank
    ma keybladenya yg segede2 gaban itu

    mungkin baju zrah itu di buatin orang ma xemnas???

    Comment by oathkeeper | October 16, 2007 | Reply

  7. Kl menurut gw org organisasi itu aqua. Ini buktinya:
    1 pd event kh2fm+ tanduk armor aqua ke bwh
    2 terakhir gw baca di khinsider ada 14 org organisasi. Yg terakir cewe dan blm diketahui namanya

    Comment by Kw | January 16, 2008 | Reply

  8. kk kk mau nanya niih….
    ada kingdom hearts 2 ver. PC and laptop kaqa….
    Laqi nyariii…
    udah pengen banget mainnya..
    hehe

    Comment by Kingdom-Hearters | November 24, 2011 | Reply


Leave a Reply

