Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Tes simpel – keahlian menebak

Hello Hello.

Sedikit test nih , coba bayangkan , anda dikasih 4 kotak. Kotak itu hanya bisa dilihat ,  dan anda pilih. Diantara 4 kotak itu , berisi satu kebenaran , dan 3 kotak lainnya , berisi kesalahan. Dan anda cuma dikasih kesempatan sekali dalam memilih.. (well , ada yang lebih gampang seh , yaitu , super deal 2 milyar , bayangin itu aja , hahaha😀 )

Nah , gimana hayo kalo gitu ? Untuk itu , secara iseng iseng dan kurang kerjaan , gw bikin game “menebak gambar” ! Diantara 4 gambar yang ntar gw sediain , hanya satu gambar yang bertuliskan “benar” , dan lainnya “salah”. Coba sekali aja ya , jangan lebih , percuma dong kalo lebih , hehe😀

Gambar 1 

Gambar 2 

Gambar 3

Gambar 4 

May 18, 2007 - Posted by | Acara, Gajebo, Game, Life, Listen !, Mainan

7 Comments »

  1. hahahahah….
    gue bener coy

    Comment by cute_trice | May 18, 2007 | Reply

  2. g juga, tp 4 X hehehe

    Comment by virli | June 18, 2007 | Reply

  3. bruakakakakakkakak eke benarrr

    Comment by caterpie | June 19, 2007 | Reply

  4. ‘we salah… kenapa selama ini selalu salah memilih sesuatu… tapi pilihan ‘we yaitu Linkin Park ternyata tidak salah sama sekali hehehe

    Comment by immoz | July 4, 2007 | Reply

  5. LP emang gak salah deh ! hahahah😀

    Comment by xvain | July 4, 2007 | Reply

  6. wkwwkwk

    gue bener nyocokin ma nomer depan tanggal lahir gue =P

    Comment by 1st kadal | September 10, 2007 | Reply

  7. kadang kadang tanggal lahir itu kayak nomor keberuntungan kita ya?😀

    Comment by xvain | September 11, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: