Listen to Me

A Blog That Connect Everything

MU Kalah ! 0-1

Oh my god.. 19 – 05 – 07 , jam 23 :30 kalo gak salah..

Manchester United – Chelsea

0-1

Drogba ngegolinnya pas disaat saat terakhir lage.. masuk lage tendangannya…
Sayang banget , cape degh. Padahal tuh sebelumnya , MU bisa ngegolin , kalau wasit nya ngeliat. Btw , gol yang gw maksud disini tuh , pas Cech nya nahan bola dari MU pas di garis gol ( padahal bolanya udah lewat dari garis goal , sayang banget wasitnya bilang kagak gol ).

Hah , bener bener sial deh.

May 19, 2007 - Posted by | Acara, Berita, Listen !, Pengetahuan

2 Comments »

  1. Ahhh…..
    parah banget…
    g nonton, ngliatnya tuh udah kaya pgen nangis tuh….
    tapi secara ngliat dari pihak chelsea, drogba finishingnya bagus banget,assist dari lampardnya aj kaya gitu, hehehe….

    yawda gpp d…
    liat tanggal 23…

    Comment by cs_1912 | May 19, 2007 | Reply

  2. no problemo,…
    yah,.. pelipur lara lah buat chelsea yg gagal mempertahankan juara EPL.

    Comment by aatblog | May 21, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: