Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Map Dota Ver 6.45 ( Download )

WEW !
Udah lama gak ngecek blog gw !

Anyway , langsung ajah , klik disini untuk download map DotA 6.45 , ya disini !

Ok , thats all ! Cek Changelog nya dibawah !

klik buat liat CL nya.

Advertisements

June 29, 2007 Posted by | DotA, Game | 6 Comments

Map Dota Ver. 6.44b (get it again !)

Tidak bisa dipercaya , gw ngepost map dota lagi , hahaha 😀

Well , karena gw baru aja selesai ulum , plus gw lagi tipes ( sumpeh , ulum ter capek gw neh , hehe) , gw gak nulis panjang2 akh (paling bales komen :D)

Btw , ni dia , klik ini buat download dota 6.44b !

dan klik ini untuk mengetahui changelog nya !

June 11, 2007 Posted by | Berita, DotA, Game, Kesehatan, Mainan | 1 Comment

Map Dota Ver. 6.44 (get it !)

Busy week neh gw ! Huah.. Lagi ulum..

Langsung to the point aja deh ! Download map nya disini !
dan klik ini buat change log 6.44 nya !

June 5, 2007 Posted by | Berita, DotA, Game, Listen !, Mainan | 4 Comments