Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Holiday ! Maksud gw Liburan :D

Ah , udah lama gak ngepost di blog gw sendiri😀
Soalnya emang lagi buntu dan lagi gak tau mau tulis apaan.. kreativitas sayah sudah tidak jalan lage kale yah.. hahaha.
Gw tulis apa yah kali ini ? Berhubung ini lagi liburan , gw akan membuat beberapa list yang *mungkin* akan gw lakukan selama liburan ini… ( Padahal Liburan gw udah berlangsung 10 hari yang lalu , hehehe😀 Untung nya , raport gw hasilnya lumayan memuaskan , masuk ranking 10 besar loh ! Hehehe😀 And gw masuk jurusan IPS… )

Yah , ini dia ! Happy Holidays guys..

  • Menyelesaikan .hack G.U Reminisce ( Udah level 72 neh ! )
  • Menyelesaikan Malaikat Dan Iblis ( Novelnya Dan Brown )
  • Jalan jalan ama temen – udah sering , hehe.
  • Beli laptop (udah kebeli sih , Lenovo , and ok juga ternyata🙂 parahnya , performa nya lebih keren daripada PC Desktop gw -_-)
  • Ke PRJ..
  • Nginep di rumah temen – udah baru aja kemaren😀
  • Maen Ke Warnet – Besok juga maen lage gw😀
  • Beli Novel Dan Brown laennya ( Deception Point kalo gak salah. Gw suka ama novelnya😀 )
  • Nonton film Transformer – Belom nonton gw..
  • Menyelesaikan Raw Danger ( keren juga loh gamenya , walaupun grafik nya jelek )
  • Pasang Speedy (?)
  • Dapetin lagu lagu keren dari temen gw..
  • Tidur..

————————————————————————————

Apalagi yah ? Tak tahu deh , tapi , cukup segini dulu deh😀

July 4, 2007 - Posted by | Acara, Game, Life, Listen !, Sekolah

13 Comments »

  1. gajebo lo dude!
    wakakaka

    Comment by ozmo | July 4, 2007 | Reply

  2. hahaha… enak yah liburannya…😀

    Comment by denhurd | July 4, 2007 | Reply

  3. bah
    liburan yang sempurna tuh………

    Laptop, warnet, speedy, dll….
    hahahaha
    🙂

    Comment by cs_1912 | July 6, 2007 | Reply

  4. weleh… enaknya bisa liburan dengan asyik… pake pasang speedy pula lage ‘-_-‘ ngiri deh…

    Lolz… udah tamat .hack volume 2nya toh? jujur, ceritanya bagus, tape aku ngerasa susahan sequel sebelomnya…O_o

    oke… gw mulai ngelantur…

    met berlibur aja deh, bwat semuanya ^_^v

    Comment by shofa | July 7, 2007 | Reply

  5. waw enaknya, gwa malah bete ama liburan kali ini g bisa ngapa ngapain….. tapi liburan sudah mau berakhir sedihnya……..

    Comment by light of hope | July 7, 2007 | Reply

  6. @denhurd
    emang lo gak liburan ? hahaah..

    @cs19_12 and shofa
    speedy belum terpasang om.. liat deh , gw pajang tanda tanya disampingnya..🙂
    paling gw tanya dolo ama orangnya , daerah gw udah masuk apa belom…

    @shofa
    belum tamat.. huahahah😀
    emang lo udah tamat ya ? selamat berlibur juga deh !

    @LoH
    iya , tinggal seminggu lage.. sial ! cape dah..

    Comment by xvain | July 8, 2007 | Reply

  7. mending loe naekin lvl DOMO loe dah… ./gg

    Comment by Paulus | July 28, 2007 | Reply

  8. @xvain

    rumah u daerah kumuh… speedy ga bisa jangkau daerah rumah u…
    wakawokawokwaoawkoawkoawkaow….

    Comment by Paulus | July 28, 2007 | Reply

  9. eheheh met liburan nih.. dan gratz dah masuk 10 besar😀.. gua dulu sih bego pas SMA ahahah.. knapa milih IPS nih.. gua pengen bikin post tentang pilihan IPA IPS nih.. soalnya banyak anggepan orang tua kalo anak IPS itu sorry, lebih lemah dari pada anak IPA.. padahal belum tentu bener kan D:.. gratz again anw🙂

    Comment by mcsandy | July 28, 2007 | Reply

  10. @mcsandy
    wah, tenk kyu.. huahahaha.
    gak tau nih , lage hoki kale yah gw ? bisa ampe sepuluh besar😛
    gw gak bisa makan itung2an tiap ari , bisa meledak pala gw @_@

    wah kagak dong , anak ips tuh sama dengan anak ipa , saling melengkapi deh..
    Anak IPS jago hapalan , Anak IPA jago itungan.
    Kata nya , anak ips lebih pandai bersosialisasi , sedangkan ipa kurang ( gara gara ngitung angka terus katanya😛 )

    yah pokoke gitu lah.. hohohohoohoho.

    @paulus
    sialan loe , hahahahahah

    Comment by xvain | July 28, 2007 | Reply

  11. -_- anak IPA kurang bisa bersosialisasi??
    sama aja taoo… tapi bedanya tuh IPA lebih susah pelajarannya.. jadi anak2 IPA terpaksa belajar rajin.. jadi pada diem semua..
    tapi ada yang menghebohkan dari kelas IPA gw.. ada anak kelewat rajin.. PR aja di kerjain di skul pada hari yang sama saat di berikan PR tersebut… wkawkwkw..🙂 kelewat rajin…

    Comment by nezm | August 5, 2007 | Reply

  12. @nezm
    enakan begitu kale , wakakaka.
    males banget kalo kerjain pr di hum.
    btw , ya iya , gara gara kebanyakan diem , jadi susah berzozialisasi😀

    Comment by xvain | August 5, 2007 | Reply

  13. liburan yg asyik mah, nggelar tiker di kuta, sambil pasang papan : “massage service” ! he.he. :p

    Comment by gps garmin | November 26, 2007 | Reply


Leave a Reply

