Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Kord gitar – Kamu Nyata

Bang “ari” , yang sebelumnya ngepost di artikel lirik d’bijis gw , ngepost kord gitar lagunya ! Thx untuk dia ! ( Gw belom ngetes , bener apa kagak , soalnya gw belom ada gitar !😛 )

Berikut postingannya :

————————

intro: G C 2x D
D
andaikan aku bisa
G
berikan kau harapan yang kau mau
C
andai ku bisaa
D
berikan yang sempurna
G
apa yang bisa membuat kau bahagia
C
andai ku bisaaaa
C G C
kau terlalu berharga
G
didalam hidupku ,
C G D
hanya kau yang tersisa di mimpikuuuu

G C G C
kamu nyata di hidupku , kamu ada di depan ku
Am D
tapi tak bisa , aku menyentuh mu
G C G C
kamu nyata di mataku , kamu ada di depan ku
Am D
tapi tak mungkin , tak mungkin ku miliki
dirimu

INTRO :G C 2X D
D
andai bisa kutukar
D
aku dengan dirinya
C
aku pun rela
G
asalkan disampingmuuuu
D
daripada kuhidup
D C G
hidup terus bermimpi karenamu , merindukanmuuu

YANG TAU LAGUNYA TAU BALIK KEMANA ABIS INI

—————————–

July 9, 2007 - Posted by | Mistik

3 Comments »

  1. ^_____^

    SWT

    Comment by angga | February 5, 2008 | Reply

  2. menurut tie lirik lgu’y nyentuh bgt trz bgz bgt bwt akustikan yg bikin lirik ini keren bgt lah tp klu kt tie lbh bgz klu judul lgu’y ANDAI KU BISA!Trz tingkatin prestasi ato ability membuat lgu’y! CAYO,,,SEMANGAT,,,Dont Hopeles,,,,!

    Comment by SiTi | May 14, 2008 | Reply

  3. hmmm sory bank kalo gw liat cordnya ngaco tuh nada DO nya si bener di D tp ada yg ngaco dikit doang si kalo bisa minta tablaturnya dong sekalian

    Comment by senyawa | January 6, 2009 | Reply


Leave a Reply

