Listen to Me

A Blog That Connect Everything

Nge-blog.. lagi ?

( Wah , udah 4 bulan nih , gak posting apa apa di blog gw ! )

Belakangan ini , gw kepikiran buat jalanin blog gw lagi , gak tau kenapa.. Mungkin gara2 gw udah ganti internet , atau gara gara temen gw bikin blog juga , atau dukungan dari si D buat ngeblog lagi ? Atau gara gara bete atau iseng doang? Gak tau.. pokoknya gitu deh !

Theme udah keganti.. Banner yang gak perlu udah dicopot.. Beberapa setting udah diubah.. Nambahin blog roll baru juga udah.. Ngapain lagi ya ? Tinggal bales komen yang dulu2 (kalo lagi mau aja :p) and ngepost lagi. Cuman , bingung nih , tulis apaan coba yah ? What the Hell nih ? Argh.. ………………………………………………………………… ..
Gw coba buat tulis apa aja yang pengen gw tulis deh untuk sekarang , hehehe. Gak usah ribet2 post gw..

Yah , kita lihat saja nanti.. Hehehe ( bisa jalan lg gak ya ni blog ? )
Enjoy dulu deh , sama content lama dari blog gw ini..!😀

December 20, 2007 - Posted by | Life, Listen ! | ,

3 Comments »

  1. kadang2 yang namana kebosanan itu emang bisa membayangi kita2,,halah bahasana. eniwei saya ya kdang2 bosen sama ngeblog kebanyakan karena ga ada ide yang lagi nongol di pikiran,hoho padahal emang dodol jadi gak ada bahan tulisan buat blog gw..

    Comment by ika | December 22, 2007 | Reply

  2. betul sekali, hehe.
    untuk sementara , bener bener gak ada ide nih , yang nongol di kepala gw -_-

    yah nggalah, masa dodol sih ? hehehe.

    Comment by xvain | December 22, 2007 | Reply

  3. akhirnya kembali lagi kau!😀

    Comment by denhurd | January 10, 2008 | Reply


Leave a Reply

